PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Bank Jatim Bantu Gereja Santa Maria Assumpta Caruban, CSR Bidang Keagamaan

Bank Jatim CSR Gereja Santa Maria Tuban
Bantuan buat Gereja Santa Maria Assumpta merupakan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Bank Jatim. (Humas Bank Jatim)

Madiun, pmp – Bank Jatim atau PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk membantu sarana dan prasarana kepada Panitia Pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta di Caruban Kabupaten Madiun.

“Bantuan CSR yang telah diberikan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Madiun yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim,” kata Rizyana Mirda, Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim, saat penyerahan bantuan pada Jumat  (5/3/2021).

Menurut Rizyana, bantuan kepada Gereja Santa Maria Assumpta merupakan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Bank Jatim kepada masyarakat, terutama di bidang keagamaan.

Bantuan CSR diiterima Ketua Panitia Pembangunan Gereja Theofillus Banu Dwi, disaksikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Yohanes Ristu Nugroho.

Baca Juga :   Dukung Percepatan Herd Immunity, Bank Jatim Gandeng Forum Jasa Keuangan Gelar Vaksinasi Massal

“Dengan bantuan CSR ini diharapkan dapat membuat jemaat Gereja Santa Maria Assumpta menjadi lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” tambah Rizyana.

Rizyana juga berharap Bank Jatim cabang Madiun senantiasa berkomitmen menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun. Juga menegaskan agar Bank Jatim cabang Madiun selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Madiun. (hps)