PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Nusantara

Bank Jatim Rehabilitasi 17 Rumah Tidak Layak Huni

Dirut Bank Jatim Busrul Iman (kiri) menyerahkan bantuan program CSR Bank Jatim peduli kepada Bupati Tulungagung, Maryoto.

Tulungagung, pmp – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli berupa rehabilitasi 17 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Tulungagung di Balai Desa Sukowidodo Kabupaten Tulungagung, Rabu (17/3/21).

Direktur Utama Bank Jatim  Busrul Iman mengatakan Bank Jatim tidak hanya berorientasi soal bisnis atau keuntungan semata namun juga  memberikan nilai (value) lebih dengan hadir di tengah-tengah slah satunya melalui bantuan CSR.

“ Saya berharap dengan bantuan RTLH ini kelak dapat menciptakan suasana yang hangat, bersih, dan sehat dalam keluarga. Karena dari keluarga yang sehat akan tercipta pula masyarakat yang sehat,” kata Busrul usai menyerahkan secara simbolis bantuan CSR rehabilitasi RTLH kepada Bupati Tulungagung Maryoto Birowo.

Baca Juga :   Perkuat KUB, Bank Jatim Teken NDA dan PKS Sinergitas Bisnis dengan Bank Lampung

CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim, sehinga diharapkan  dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terima kepada bank jatim yang membantu dan telah berkontribusi terhadap kegiatan Rehabilitasi RTLH tersebut guna memberikan dampak nyata terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Tulungagung,” kata Maryoto. (hps)