PenaMerahPutih.com
Indeks Nusantara

Bank Jatim Bantu Penataan Taman Benteng Pancasila Mojokerto

Dirut Bank Jatim Busrul Iman menyerahkan CSR secara simbolis kepada Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE pada Kamis (1/4/2021).

Surabaya, pmp – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli dalam bentuk Penataan Taman Benteng Pancasila tahap 1 kepada Pemerintah Kota Mojokerto (01/04/21).

”CSR ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Mojokerto yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim” kata Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman saat menyerahkan CSR secara simbolis kepada Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE pada Kamis (1/4/2021).

Busrul Iman menjelaskan CSR bankjatim terbagi dalam 4 bidang, diantaranya bidang Budaya, Pendidikan, Kesehatan serta bidang Sosial yang menjadi bentuk kepedulian bankjatim terhadap masyarakat

Busrul juga berharap penataan Taman Benteng Pancasila di Mojokerto ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Mojokerto dan menciptakan sinergi yang semakin baik antara bankjatim dengan Pemerintah Kota Mojokerto.

Baca Juga :   Perbesar Segmen Anak Muda, Tabungan Siklus Bank Jatim Melejit 200%

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Mojokerto atau yang akrab dipanggil Ning Ita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bankjatim atas sinergi yang telah dilakukan bersama Pemkot Mojokerto dalam rangka Penataan Taman Benteng Pancasila Tahap 1 melalui CSR bankjatim peduli.

“Memang saat ini salah satu konsentrasi kami adalah penataan area publik di beberapa titik, sehingga dapat menciptakan rasa aman, nyaman, dan rekreatif bagi masyarakat kota Mojokerto,” terang Ning Ita.

Tempat ini menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan serta sebagai sarana kegiatan berolahraga.

“Karena di situasi pandemi saat ini, kami berharap dapat menyediakan area publik yang dapat meningkatkan imun sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19”, pungkas Walikota Mojokerto. (hps)