PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

THR Diperpanjang, Tiket.com Ajak Masyarakat Ngabuburit Online Tiket TO DO

Antusiasme masyarakat merencanakan liburan lebaran secara matang tetap tinggi.

Jakarta, pmp –Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, tiket.com memperpanjang kampanye heboh THR (Tiket Hari Raya) hingga 05 Mei 2021. Semua lini produk unggulan tiket.com, mulai dari tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga yang sensasional.

“Kami menyadari antusiasme masyarakat untuk merencanakan perjalanan dengan matang masih sedemikian tinggi. Oleh karena itu, tiket.com memperpanjang promo THR dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum perpanjangan kampanye THR ini,” kata  VP Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari, Kamis (29/4/2021).

Tiket Hari Raya (THR) diperpanjang kembali dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

“Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, yuk buruan inilah saatnya merencanakan liburan domestik bersama keluarga untuk skejul keberangkatan di kemudian hari!” lanjut Risa.

Baca Juga :   Buruan! Harga Gledek Online Tiket Week Mulai 24 Maret Hingga 1 April 2022

Bulan Ramadan tahun ini masih dijalani dengan kegiatan ngabuburit di rumah. Meski banyak restoran yang telah memperbolehkan makan di tempat, tetapi akan lebih bijak bila meminimalisir kegiatan di luar rumah untuk mencegah peningkatan kasus penularan COVID-19.

tiket.com mengajak masyarakat untuk mencoba menggantikannya dengan kegiatan yang seru walaupun di rumah aja, yaitu TO DO Online, di mana pelanggan dapat menemukan jajaran pilihan kegiatan yang 100% online, misalnya; kelas online, seminar online, gala premier film online, podcast populer, tiket live streaming untuk show spesial artis kegemaran, dan masih banyak lagi.

Berikut ini, temukan TOP 5 rekomendasi acara virtual yang cocok untuk dinikmati saat ngabuburit:

Serial virtual JKT48 yang akan premier mulai tanggal 01 Mei, diantaranya adalah JKT48 Versus, Valkyrie48 Assemble, dan Share House 48. Tidak hanya itu saja, acara virtual khusus JKT48 Quiz Show akan tayang pada tanggal 02 Mei di jam 14:30 WIB.

Baca Juga :   Kampanye THR Tiket.com Ajak Wisata Religi

A Better Ramadhan with Ustad Hanan Attaki selaku penggagas Pemuda Hijrah yang beken di kalangan Millennials. Siap menemani secara virtual dengan berbagi ilmu dan dakwah mulai tanggal 01 hingga 08 Mei.

KOMAX (Komedi Maximal) yaitu sebuah program komedi yang menampilkan sketsa-sketsa komedi ringan untuk dinikmati seluruh keluarga menampilkan dinamika kehidupan tiga anak muda bersahabat. Setiap minggu, program KOMAX akan menampilkan bintang tanu yanbg sedang viral di dunia hiburan.

Kursus online juga menjadi sebuah pilihan virtual cerdas terjangkau yang berfaedah. Terdapat berbagai pilihan kursus singkat dan mudah diikuti, yaitu: kursus belajar dekorasi hampers, kursus tips bercocok tanam tumbuhan dekorasi, kursus membuat kue Korean lunch box cake spesial Lebaran, kursus fotografi F&B bertemakan Lebaran, dan masih banyak lagi.

Streaming Naura & Genk Juara, yaitu sebuah film petualang anak-anak yang berceritakan tentang misi kompetisi sains di acara Kemah Kreatif di kawasan hutan tropis di Situ Gunung yang berujung pada keseruan petualangan yang mendebarkan.

Baca Juga :   Online Tiket Week Diskon 50% + 20% Diperpanjang Hingga 11 November 2022

Promo Harga Gledek THR khusus untuk tiket TO DO adalah setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, dengan diskon hingga 65% + 25%. tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja deals yang mereka temukan selama THR dengan bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater.

Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode THR berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

Risa mengatakan ragam acara virtual yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO dapat menjadi sebuah hiburan pelepas penat semasa berpuasa.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, dan masyarakat sudah divaksin, ayo kita tetap dan terus disiplin protokol kesehatan di mana pun berada,” kata Risa. (hps)