PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Properti

DoubleTree by Hilton Surabaya Dinominasikan Hotel Bisnis dan Hotel Konferensi Terbaik

Double Tree Surabaya
Tempat paling menarik ruangan 360 Degrees Function Room yang terletak di lantai 23. (Humas Double Tree)

Surabaya, pmp  – DoubleTree by Hilton Surabaya, hotel bintang lima terbaru di Kota Pahlawan, dinominasikan meraih dua penghargaan tahunan World Travel Awards ke-28, yakni Hotel Bisnis Terbaik Indonesia dan Hotel Konferensi Terbaik Indonesia.

“Saya sangat senang hotel kami dinominasikan untuk penghargaan yang sangat berharga. Bahkan tidak hanya satu, tetapi dua kategori sekaligus. Setelah begitu banyak upaya dan persiapan membuka hotel dengan tantangan tambahan untuk menyelesaikan persiapan pembukaan selama pandemi, hasilnya sangat memuaskan” kata Chris Roberts, General Manager Doubletree by Hilton Surabaya, Jumat (7/5/2021).

World Travel Awards yang digelar sejak 1993 telah diakui keunggulannya sebagai praktisi terkemuka dalam industri perjalanan dan pariwisata global. Oleh sebab itu menjadi nominator dalam dua kategori sekaligus tentu merupakan bentuk pengakuan atas upaya Hilton Surabaya. Periode pemungutan suara World Travel Awards akan ditutup 16 Agustus 2021.

Baca Juga :   Keseruan Lomba Makan Burger Sambil Menikmati Pemandangan dari Atas Kota Surabaya

“Hotel ini sudah menjadi salah satu pemimpin pasar yang jelas di Surabaya,” tegas Chris.

Meskipun baru dibuka Januari 2021, DoubleTree by Hilton Surabaya berharap dapat memanfaatkan kesempatan bergengsi meraih nominasi untuk memastikan bahwa fasilitas hotel dan ruang pertemuan menjadi pilihan untuk mengadakan acara dan konferensi di Surabaya.

DoubleTree by Hilton Surabaya yang terletak di kawasan pusat bisnis dan pemerintahan, menyediakan 16 ruang pertemuan dan ruang acara yang seluas 2,719 meter persegi.

Tunjungan Grand Ballroom, ruang konferensi terbesar, dapat menampung hingga 1.200 tamu dan dilengkapi tiga layar LED besar. Bahkan pameran mobil bisa digelat karena memiliki lift mobil dengan akses langsung ke tempat parkir.

Baca Juga :   Menu Legendaris Hotel Quest Sambut Ramadan

Sementara para tamu yang berkegiatan di Java Boardroom dapat keuntungan tambahan, yaitu fasilitas panggilan internasional dengan sistem konferensi video, serta kemewahan lainnya seperti balkon pribadi dan ruang tamu.

Tempat paling menarik adalah ruangan 360 Degrees Function Room yang terletak di lantai 23, dilengkapi lantai yang dapat berputar untuk memanjakan para tamu dengan pengalaman berbeda menikmati pemandangan kota Surabaya 360 derajat tanpa gangguan. (hps)