PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Kuota 4G Unlimited Lite Hanya Rp 50.000 Kukuhkan Smartfren Raja Internet

Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren (kedua dari kiri) melaunching Super 4G Unlimited Lite di Surabaya, Kamis (23/1/2020)

Surabaya, pmp – Smartfren kembali meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data. Program ini memantapkan Smartfren sebagai raja ‘Paket Unlimited Full 4G’, karena selalu direspon luar biasa oleh pasar sejak dirilis 2018.

“Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing,” kata  Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren kepada media di Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Rony menambahkan Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 46 selama 24 jam. Dengan demikian dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Baca Juga :   Smartfren dan Ruangguru Kolaborasi Memajukan Pendidikan di Kabupaten Natuna

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 40 Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. ]adi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa.” jelas Rony.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp. 50.000; dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 46 Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 40 Unlimited harian 9K. Semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Baca Juga :   #DiRumahSaja Geser Kepadatan Trafik Data Smartfren ke Kawasan Residensial

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, lnlinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, ]ambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap keempat. Pemenang hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar adalah pelanggan asal Lampung, Ratna Maya Sari, yang saat ini menjadi pramusaji di Jakarta Barat. Hadiah mobil dan vespa sama-sama diraih oleh pelanggan asal Jember. Pemenang vespa lainnya diraih oleh pelanggan asal Bekasi dan Jakarta Selatan. (hps)