PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Data Unlimited XL Axiata Kecepatan Penuh Setiap Hari

Surabaya,  pmp –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Unlimited Kuota Kecepatan Penuh. Program awal 2020 ini untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota.

Paket baru ini tanpa biaya tambahan, bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data. Unlimited Kuota Kecepatan Penuh ini sementara hanya berlaku di area-area promo.

“Paket Unlimited Kuota Kecepatan Penuh ini kami hadirkan sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Jawa Timur yang selama ini membutuhkan akses internet cepat tetapi khawatir dengan keterbatasan kuota yang dimilikinya,” kata Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit dalam keterangan resminya, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga :   XL Axiata Gratiskan Ongkir Pembelian Produk Online

Manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan adalah tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam  setiap hari tanpa biaya tambahan. Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk. Manfaat ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chating, dan akses ke aplikasi favorit.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut pelanggan baru harus melakukan registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid sejak 1 Februari 2020. Dan, sudah berlangganan paket data (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus).

Selain itu pelanggan juga harus berada di area promo paket ini. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan di *123*100# setiap hari mulai dari jam 00.10 s/d 23.00 WIB. Setelah aktifasi melalui *123*100# paket akan berlaku dari menit 0 di jam berikutnya. Pelanggan bisa memperoleh produk XL Prepaid di toko pulsa, outlet handphone, XL Center/Xplor, dan toko online.  Untuk sementara area promo adalah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Pasuruan.

Baca Juga :   Trafik Naik, XL Axiata Perluas Jaringan 4G dan Fiberisasi

“Saat ini infrastruktur jaringan  XL Axiata telah ter-fiberisasi di sebagian besar wilayah Jawa Timur, termasuk Surabaya sebagai kota terbesar sekaligus ibukota provinsi. Kualitas jaringan terus kami tingkatkan di seluruh area agar pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapannya. Jadi, selain mengeluarkan paket-paket data, kami juga mengimbanginya dengan meningkatkan kualitas jaringan,” kata Bambang.

Hingga memasuki kuartal empat tahun 2019 lalu, Jawa Timur terlayani oleh total sekitar 11.000 BTS, termasuk 4.500 BTS 4G. Seluruh kota/kabupaten telah terlayani layanan 4G hingga ke pelosok-pelosok area. (hps)