PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Membership Smartfren Bisa Atur Sendiri Bonus Kuota Pulsa, Bisa Pilih Nomor Favorit

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren (kiri) bersama Febrian Annas, General Manager Digital Acquisition Smartfren dikenalkan POWER UP.

Jakarta, PMP – Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia, yakni POWER UP untuk memastikan pelanggan mendapatkan kuota cukup. Fasilitas ini memberikan kemudahan bagi pelanggan mengatur sendiri pengalaman internet sesuai kebutuhan mereka.

“POWER UP merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, juga bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. POWER UP ditujukan bagi calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan.” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Kamis (11/6/2020).

Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on, ditambah bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB.

“Smartfren berharap POWER UP akan membantu pelanggan memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital,” imbuhnya.

Cara bergabung dan mendaftar sebagai anggota POWER UP, hanya bisa dilakukan secara online di  www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirim ke alamat pelanggan.

Baca Juga :   Smartfren Bagikan Hadiah Idul Fitri Dua Unit Rumah Rp 1 Miliar

Paket keanggotaan POWER UP hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp 68.000, di mana pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp 118.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir pelanggan akan mendapatkan 5GB.

Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain: Paket add-on 4GB seharga Rp 28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp 48.000 dan Paket add-on 16GB seharga Rp 78.000. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram dan Netflix.

Bisa Pilih Nomor Favorit

Member POWER UP juga bakal mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga Rp 5 juta dengan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on. Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3GB.

Baca Juga :   PSBB Lebaran 2020, Traffic Data Smartfren Naik 10 Persen

Syarat mendapatkan bonus progresif sangat mudah, waktu pembelian antar add-on tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antar add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1GB.

Semakin sering member POWER UP melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak. Tidak ada lagi batasan kuota malam atau kuota utama. Pengguna akan nyaman karena data yang digunakan adalah real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam dan bisa digunakan di aplikasi apa pun.

Pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota. Selain itu sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin dengan besaran 1GB ditukar dengan 1.000 SmartPoin.

Baca Juga :   Smartfren Gratiskan Kartu Perdana dan Kuota Siswa, Guru dan Mahasiswa, Begini Caranya

Setiap member POWER UP langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3% SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan. SmartPoin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.

Di akhir periode masa aktif keanggotaan POWER UP, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp 58.000 untuk 12GB dan Rp 108.000 untuk 24GB. Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi menukar sisa kuota dengan SmartPoin atau mengganti dengan paket lain.(hps)