PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Smartfren Gandeng Erajaya Rilis Kartu Perdana Smartfren Erafone

Jakarta, pmp –Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone. Para pengguna Kartu Perdana Smartfren Erafone akan mendapatkan kemudahan memperoleh berbagai jenis gadget melalui outlet Erafone , yakni salah satu unit bisnis Erajaya Group yang merupakan peritel perangkat telekomunikasi dengan hampir 1100 toko di seluruh Indonesia.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kartu perdana Smartfren Erafone ini diluncurkan untuk mempermudah akses bagi para pembeli smartphone di Erafone yang ingin mendapatkan layanan internet Smartfren 4G.

“Setiap pembeli smartphone apa saja akan mendapatkan benefit Kartu Perdana Smartfren secara gratis, pulsa utuh dan setiap isi ulang minimal Rp 50.000 akan dapat bonus kuota,” katanya di acara Peluncuran Kartu Perdana Smartfren Erafone yang dilakukan di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga :   Smartfren Raih Anugerah Inovasi Indonesia 2021 Kembangkan UMKM Digital

Dalam kesempatan yang sama Joy Wahjudi, perwakilan dari Board of Directors, PT Erajaya Swasembada Tbk mengatakan kerjasama strategis dengan Smartfren ini merupakan  bentuk komitmen Erajaya untuk memberikan total solution kepada pelanggan.

“Kami yakin penawaran bundling dengan value yang luar biasa ini akan diminati masyarakat, mengingat kondisi pandemi seperti sekarang ini, mereka terpaksa harus bekerja atau belajar dari rumah. Network yang baik dan kuota internet yang besar akan sangat membantu memenuhi kebutuhan tersebut,” terang Joy Wahjudi.

Kartu Perdana Smartfren Erafone memberikan beberapa keuntungan, antara lain bonus 360GB selama 2 tahun dengan kuota senilai Rp 3,6 juta; mendapatkan gratis 15GB setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000 per bulan dengan masa berlaku selama 24 bulan.

Baca Juga :   Keseruan Milenial Bareng Smartfren Ramadan

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati layanan telepon dengan suara berkualitas high definition gratis ke sesama nomor Smartfren dan gratis menelepon ke nomor selain Smartfren selama 20 menit per bulan (berlaku 24 bulan).

“Manfaat paling unik dari kartu ini adalah pelanggan mendapatkan fitur ganti nomor melalui aplikasi mySmartfren. Jadi pelanggan memiliki privilege untuk mengubah nomor telepon sesuai dengan preferensinya, sebanyak satu kali perubahan,” jelas Djoko Tata Ibrahim. (hps)