PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

BMW Astra Saloon Week Hadirkan Mobil Listrik di Surabaya

BMW Astra
Mobil listrik BMW di BMW Astra Saloon Week.(Humas BMW Astra)

Surabaya, pmp – BMW Astra Surabaya menghadirkan lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW Seri 8, serta mobil listrik pertama di Jawa Timur BMW i3s dan BMW i8 Roadster pada kegiatan BMW Astra Saloon Week yang digelar 7-15 November.

“Ini adalah pertama kalinya seluruh mobil listrik BMW dan model sedan dihadirkan secara bersamaan. Para pecinta BMW di Jawa Timur bisa melihat dan merasakannya secara langsung,” kata Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra, Senin (9/11/2020).

Menurutnya, BMW Astra Saloon Week di BMW Astra Surabaya Jalan HR Muhammad Kav 2 merupakan bagian dari tanggung jawab BMW Astra sebagai dealer resmi yang telah melayani pelanggan di Jawa Timur selama puluhan tahun.

Baca Juga :   BMW Astra Siapkan Armada Jemput Kendaraan Terjebak Banjir

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 20 juta. Termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 8 juta.

Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898.

“Sesuai dengan semangat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, khusus bagi masyarakat luar kota Surabaya yang ingin hadir pada acara tersebut, kami menyediakan voucer menginap di VASA Hotel Surabaya,” tambahnya.

Baca Juga :   New BMW 320i Dynamic Tampilkan Teknologi Terbaru dengan Harga Kompetitif

Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi mereka yang ingin melakukan trade-in dengan pemberian voucher Rp 5 juta.

“Kami harap acara BMW Saloon Week menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan BMW dan mobil listrik BMW i,” pungkas Fredy.(hps)