PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Mikro

Layanan OnePack Lion Parcel Turun Harga

Jakarta, pmp – Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa pengiriman, menurunkan harga  layanan unggulan  Onepack  setara layanan regular per 1 Desember 2020. Onepack merupakan layanan next-day-delivery Lion Parcel yang memungkinkan pengiriman berbagai barang seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online untuk satu hari sampai ke berbagai wilayah Indonesia dengan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

“Inovasi penyesuaian harga ini diharapkan mampu membantu mengakselerasi bisnis UMKM, melalui akses pengiriman barang yang cepat, handal, dan harga terjangkau sesuai dengan ekspektasi konsumen. Hal ini juga sekaligus menjadi terobosan di industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day memiliki harga premium masih melekat di masyarakat,” kata  CEO Lion Parcel Farian Kirana, Senin (14/12/2020).

Sejak didirikan, Lion Parcel berkomitmen menjadi solusi pengiriman yang bisa diandalkan, termasuk membantu akselerasi bisnis UMKM melalui  layanan pengiriman yang cepat dan efisien, dengan harga terjangkau. Layanan unggulan onepack Kirim Sekarang Besok yang diluncurkan Juli 2020 hingga kini mendapatkan respon para pengguna yang tersue meningkat dengan success rate mencapai 95%.

“Guna terus memperluas pemanfaatan layanan andalan kami ini kepada lebih banyak pengguna, bisnis, dan UMKM di Indonesia, kini layanan onepack dapat dinikmati dengan harga setara layanan pengiriman logistik reguler di pasaran,” kata Farian.

Lion Parcel juga terus secara aktif membantu UMKM untuk mengakselerasi bisnisnya, diantaranya melalui strategi pemasaran berbagai UMKM di kanal Lion Parcel yang dilakukan saat momentum 11.11 serta secara aktif berkolaborasi dengan program Bangga Buatan Indonesia.

Jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group  memungkinkan layanan ini mengantarkan paket hanya dalam 1 hari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua yang hanya membutuhkan waktu 1 hari melalui layanan onepack.

“Kami akan terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan inovasi layanan pengiriman. Melalui inovasi harga onepack ini, kami berharap dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang, dengan harga terjangkau,” pungkas Farian. (hps)