PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

Tenda Kekinian Bank Jatim Dukung Wisata Bumi Perkemahan Lumajang

Surabaya, pmp – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli dengan menyerahkan 5 set tenda glamping yang merupakan tenda kekinian untuk melengkapi fasilitas Bumi Perkemahan Glagah Arum Seduro Lumajang.

“Kami berharap adanya fasilitas tenda ini dapat membantu menggali potensi dan meningkatkan wisata khususnya di Bumi Perkemahan Glagah Arum Seduro Lumajang,” kata Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha saat menyerahkan bantuan CSR bankjatim peduli kepada Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq  di pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajan, Kamis  (4/3/21).

Ferdian mengatakan sector pariwisata yang mampu menjadi daya tarik wisatawan untuk datang akan berdampak pada pergerakan ekonomi dan peningkatan pendapatan masyarakat di Kabupaten Lumajang.

Baca Juga :   Sebanyak 17 Ribu Peserta Meriahkan Jalan Sehat Situbondo yang Didukung Bank Jatim

Tenda glamping tersebut merupakan tenda kekinian yang sedang ngehits”di beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia. Istilah glamping sendiri merupakan singkatan dari “glamorous camping“. Sensasi berkemah dengan suasana nyaman akan dirasakan ketika berwisata atau berkemah dengan fasilitas tenda tersebut.

“Bantuan ini sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Lumajang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya dengan menjadi nasabah loyal Bank Jatim,” kata Ferdian. (hps)