PenaMerahPutih.com
Indeks Nusantara

Bank Jatim Peduli Ekonomi Ramah Lingkungan di Situbondo

Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyerahkan bantuan kepada Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi di halaman belakang Kantor Sekretariat Pemkab Situbondo pada Selasa (9/3/2021).

Surabaya, pmp – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyerahkan bantuan corporate social responsibility (csr) bankjatim peduli berupa sarana dan prasarana pasar rakyat dan kelompok usaha, pengadaan 1 unit mesin traktor dan 14 box sampah di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, serta pembuatan Perpustakaan Apung di Kampung Kerapu dan pengadaan tempat sampah portable kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo.

“CSR ini merupakan wujud kepedulian bankjatim pada program sosial demi terciptanya ekonomi masyarakat yang lebih ramah lingkungan. terutama pada kondisi pandemi saat ini,” kata Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi di halaman belakang Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Situbondo pada Selasa (9/3/2021).

Baca Juga :   Perkuat Kinerja Syariah, Bank Jatim Selenggarakan Town Hall Meeting Syariah 2023

Tonny Prasetyo  berharap CSR ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja di pasar rakyat, menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih, sehat dan nyaman serta dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

“Saya juga berharap Bank Jatim cabang Situbondo dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Situbondo selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” papar Tonny.

Bupati Situbondo Karna Suswandi yang menerima CSR secara simbolis tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Jatim. ”Kami sangat mengapresiasi langkah bankjatim saat ini, selanjutnya akan segera kami berikan kepada penerima bantuan,” pungkas Karna Suswandi. (hps)