PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

BMW Astra Hadirkan Varian Terbaru BMW X3 dan BMW X7, Lengkapi Model BMW X

BMW The New X7
THE NEW X7 merupakan produk flagship dari keluarga BMW X yang mewakili puncak kemewahan. (Humas BMW Astra)

Surabaya, pmp – Setelah hadirkan varian terbaru dari BMW X1 dan BMW X5, BMW Indonesia dan BMW Astra menghadirkan BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence untuk semakin melengkapi deretan model BMW X.

“Sebagai bentuk dukungan kami kepada industri otomotif Indonesia, kami telah merakit delapan model secara lokal bertempat di BMW Production Network 2 Gaya Motor Jakarta,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, Jumat (12/3/2021).

Menurut Fredy, model yang dirakit secara lokal di antaranya BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence. Varian kedua dari BMW X3 ini hadir dengan desain ekterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru.

Baca Juga :   BMW Astra Rilis Film Pendek Pertama Berjudul Elipsis

“THE NEW X7 merupakan produk flagship dari keluarga BMW X yang mewakili puncak kemewahan. BMW X7 xDrive40i Opulence dilengkapi sentuhan eksterior, fitur serta sistem semi-autonomous driving yang semakin canggih,” paparnya.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin empat silinder 2,0 liter BMW TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm yang disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan.Juga dilengkapi predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Kini BMW X7 xDrive40i Opulence juga telah dilengkapi Active Cruise Control with Stop&Go Functions, Front Collision warning with brake intervention, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Rear crossing traffic warning and collision prevention, Parking Assistant Plus, Reversing Assistant, Surround (360 derajat) View for Panorama and 3D view.

BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga on-the-road Surabaya Rp1.304.000.000, sementara BMW X7 xDrive40i Opulence ditawarkan Rp2.621.000.000.

Baca Juga :   Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara BMW Astra Diperpanjang

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, serta BMW Astra Card.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, guna memanjakan para pelanggan, selama periode 12-31 Maret 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa bayar pertama Rp154.000.000 untuk membawa pulang BMW X1 sDrive18i, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, juga penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra untuk mendapatkan informasi dan layanan uji coba di rumah,” tambah Fredy.

Baca Juga :   BMW Astra Used Car Siapkan Rp100 Miliar Beli Mobil Kastemer

Sementara untuk perawatan kendaraan di rumah, pelanggan dapat menggunakan layanan BMW Astra Mobile Service dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4.

“Semua layanan yang kami berikan dilengkapi protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” pungkas Fredy. (hps)