PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Properti

Cara Mudah Pilih Hunian Impian dengan Click & Stay Intiland

Direktur Pemasaran dan Direktur Operasional Intiland Surabaya Harto Laksono (kanan) dan Simon Joseph Wirawan meninjau persiapan program Click & Stay di apartemen Graha Golf Surabaya, Jumat (18/6/2021).

Jakarta, pmp – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo spesial terbaru bertajuk ‘Click & Stay’ yang akan digelar selama dua bulan, mulai 21 Juni hingga akhir Agustus 2021.

“Perseroan menghadirkan beragam kemudahan dan penawaran terbaik dari properti-properti pilihan, sebagai wujud apresiasi Intiland kepada para konsumen pada pameran properti virtual,” kata Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata saat persconf daring, Jumat (18/6/2021).

Ia menjelasankan Click & Stay adalah program kampanye pemasaran yang bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik, sesuai  tema besar “Klik dan pilih hunian impianmu!”.

“Konsumen dapat memilih properti idamannya dengan harga mulai Rp 150 juta secara mudah, tinggal klik domain clickandstay.intiland.com,” tambah Susan.

Program Click & Stay menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di kota Jakarta, Tangerang, dan Surabaya mulai dari produk rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan.

Pameran properti virtual yang diikuti proyek di Jakarta ada perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, apartemen Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan apartemen Fifty Seven Promenade. Kawasan Tangerang, tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, serta kawasan terpadu Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan.

Baca Juga :   Hadirkan Hunian Amesta Living di Surabaya Timur, Intiland Bidik Segmen Milenial

Untuk memenuhi kebutuhan properti yang berlokasi di kota Surabaya, Perseroan menghadirkan tujuh proyek properti terbaik, mulai dari perumahan, apartemen, komersial, SOHO, hingga perkantoran. Ketujuh proyek tersebut meliputi perumahan Graha Natura, pengembangan low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower,  Praxis, serta Tierra SOHO.

Perseroan telah menyiapkan dua penawaran promo spesial yang dapat dinikmati masyarakat yakni Click Deals dan Super Deals.

Program Click Deals menawarkan berkesempatan kepada masyarakat untuk memiliki properti idaman siap huni siap pakai dengan harga terbaik. Tersedia pula fasilitas simulasi pembayaran dan cicilan dengan berbagai opsi cara bayar yang tersedia sehingga membantu dalam membuat perencanaan.

Program berikutnya yakni Super Deals yang memberikan sejumlah paket penjualan spesial serta beragam hadiah menarik bagi setiap pembelian unit rumah, apartemen, perkantoran, komersial, maupun pergudangan, baik yang siap huni maupun inden atau dalam tahap pembangunan.

Beragam hadiah tersedia seperti bebas biaya servis atau iuran pengelolahan lingkungan, gratis furniture atau pantry, serta hadiah langsung berupa iPhone atau MacBook Pro, atau gratis voucher elektronik senilai Rp25 juta.

Baca Juga :   Pasar Properti Membaik, Penjualan Intiland Naik 61% di Triwulan I 2022

Perseroan juga berkolaborasi dengan beberapa bank untuk mendapatkan kredit pembiayaan. Bekerjasama dengan BCA, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank OCBC NISP, BNI, Bank Permata, dan Maybank, program Click & Stay menawarkan beragam promo pembiayaan menarik dan kompetitif, salah satunya yakni KPR/KPA dengan bunga fixed 2,75% per tahun selama dua tahun.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya menjelaskan, , Click & Stay juga menghadirkan rangkaian kegiatan menarik di lokasi proyek maupun digelar secara daring berupa talkshow dan diskusi yang inspiratif bersama para tokoh dan pakar.

“Intinya kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk pembelian properti Intiland. Saat ini adalah time to buy. Sebuah momentum terbaik buat konsumen untuk memiliki properti-properti kami dengan program-program pembelian secara mudah, praktis, dengan harga terbaik,” ujarnya lebih lanjut.

Melalui program pameran properti virtual ini, masyarakat dapat langsung mengakses domain clickandstay.intiland.com. Fasilitas ini menyediakan beragam fitur yang dapat membantu masyarakat mengetahui segala infomasi mengenai program Click & Stay, misalnya jadwal rangkaian talkshow, kegiatan di lokasi proyek, informasi produk properti, virtual tour dari unit contoh, hingga informasi harga dan cara bayar yang tersedia.

Baca Juga :   Kluster Baru Graha Natura Bidik Keluarga Muda

Selain itu, terdapat pula halaman khusus untuk promo terbatas Click Deals, yang menawarkan unit properti dengan harga terbaik selama periode promosi.

 Daya Beli Naik

Perseroan mencermati tren permintaan properti mulai membaik tahun ini di tengah harga relatif masih rendah. Insentif kebjiakan dari Pemerintah mampu menjadi stimulus yang mendorong minat beli masyarakat.

“Saat ini adalah momentum terbaik bagi konsumen untuk pembelian properti. Pasar properti dalam tren positif seiring dengan meningkatnya jumlah permintaan masyarakat. Insentif kebijakan pemerintah terbukti cukup efektif mendorong minat beli properti masyarakat,” kata Susan Pranata.

Harto Laksono menambahkan bahwa kebutuhan properti saat ini mengalami pergeseran. Masyarakat atau calon konsumen cenderung menjadikan ketersediaan fasilitas ruang terbuka hijau dan kawasan tinggal yang tidak padat menjadi prioritas. Aspek kesehatan tersebut mendukung kegiatan bekerja dan belajar di rumah.

“Kami menyadari bahwa perlu berinovasi menciptakan pasar, yakni perumahan yang desainnya lebih fungsional sesuai permintaan dan kebutuhan konsumen, serta demografi usia dan pendapatan konsumen,” kata Harto Laksono. (hps)