PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Sehat Cantik Tren

Penanganan Dini Bila Terpapar COVID-19, Webinar BMW Astra Ini Diikuti 1.000 Peserta

Jakarta, pmp – Sosialisasi webinar BMW Astra bersama Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19 telah diikuti lebih dari 1.000 peserta.

“Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi COVID-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung,” kata  CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam kata sambutannya membuka webinar yag digear Senin (5/7/2021) malam.

Oleh karena itu, lanjut Freddy, BMW Astra menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar COVID-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat.

Baca Juga :   BMW Kenalkan Mobil Sport Listrik Premium BMW iX1 Senilai Rp1.5 Miliar

“Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal Youtube BMW Astra,” jelas Fredy.

Pada webinar tersebut Prof Djoko Santoso menyampaikan tiga hal penting yang perlu dilakukan untuk menghadapi pandemi ini.

“Pertama, penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadap negara untuk membantu menyukseskan program,” katanya.

Kedua, mari kita sukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal.

Ketiga, selalu ingat Sang Pencipta, selalu ikhlas jalani kehidupan penuh kebermanfaatan, dan tidak perlu takut berlebihan. “Kuatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus ini,” kata Ketua Senat Akademik Universitas Airlangga.

Baca Juga :   Kaya Fitur, New BMW X5 Dibanderol Rp 1,781 Miliar

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Menyesuaikan dengan kondisi terkini, BMW Astra menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” tutup Fredy.

Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW. (hps)