PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Polkam

PJB Serahkan 1000 Paket Bantuan COVID-19 ke Pemkot Surabaya

Manajer CSR PJB Heri Supriyanto menyerahkan bantuan kepada Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Kota Surabaya Dewi Wahyu Wardani. (humas PJB)

Surabaya, pmp – PT PJB menyerahkan bantuan penanganan COVID-19 kepada Pemerintah Kota Surabaya melalui Posko Surabaya Peduli sebagai upaya berperan aktif dalam kegiatan sosial, khususnya pada masa pandemi.

“Bantuan terdiri dari 300 buah baju hazmat, 300 box sarung tangan, 300 buah faceshield, dan 300 pasang sepatu boot,” kata Manajer Corporate Social Responsibility PT PJB, Heri Supriyanto saat menyerahkan langsung kepada perwakilan Walikota Surabaya, Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Kota Surabaya Dewi Wahyu Wardani, pada Rabu (28/7/2021).

Bantuan ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan sosial perseroan khususnya dalam kondisi pandemi, baik untuk penanganan COVID-19 maupun bantuan untuk warga yang terdampak.

“Kepedulian terhadap kondisi sosial ini merupakan salah satu perhatian utama perusahaan”, jelas Heri.

Baca Juga :   Platform Digital PJB Access Integrasikan Enam Layanan Unggulan

Bantuan kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan multivitamin akan didistribusikan ke Dinas Kesehatan untuk selanjutnya diserahkan ke Puskesmas, guna dimanfaatkan para pekerja lapangan, seperti petugas pemulasaran jenazah, petugas pemakaman, dan relawan penjemput pasien COVID-19.

Sementara bantuan bahan sembako akan langsung didistribusikan ke kecamatan untuk diteruskan ke masing-masing kelurahan yang ada di Surabaya.

Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Kota Surabaya, Dewi Wahyu Wardani menyampaikan apresisasi atas partisipasi PJB dalam upaya penanggulangan bencana COVID-19 di Surabaya.

Bantuan tersebut salah satu aksi nyata dari komitmen manajemen PT PJB untuk saling bersinergi dengan stakeholders dalam hal penanggulangan bencana.

PT PJB juga akan berkolaborasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya untuk penyaluran bantuan.

Baca Juga :   Pantau Kesiapan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri, Menteri ESDM Apresiasi Digitalisasi PJB

“Sebagai perusahaan pembangkit listrik yang memiliki kompetensi unggul dalam mengelola lini bisnisnya, PJB juga peduli akan kondisi lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Heri Supriyanto. (hps).