PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Nusantara

Peduli Kemajuan Olahraga, PJB Bantu Peremajaan Prasarana KONI Jatim

Bantuan prasana CSR PJB diharapkan agar pembinaan berkelanjutan atlet sejak usia dini dapat bermunculan dan meraih prestasi. (Humas PT PJB)

Surabaya, pmp – PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) memberikan bantuan prasarana olahraga kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PJB dalam memajukan olahraga sekaligus menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada Kamis (9/9/2021).

Manajer CSR PT PJB Heri Supriyanto mengatakan peran BUMN yang sangat diharapkan dalam mendukung dan mendorong kemajuan dunia olaharaga, PJB turut ambil bagian melalui kegiatan CSR dengan membantu prasarana olahraga khususnya yang butuh peremajaan.

”Sesuai dengan salah satu misi PJB, yaitu memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan, melalui bantuan dari CSR ini saya harap dapat membantu pembinaan olahraga makin berkualitas,” kata Heri.

Baca Juga :   PJB Sabet Lima Peringkat Tertinggi K2, Paiton Tiga Kali Berturut Terbaik

Penyerahan secara simbolis diberikan Heri Supriyanto kepada Sekretaris Umum KONI Jatim, Suwanto, di Kantor KONI Provinsi Jawa Timur, Surabaya pada Rabu (8/9/2021).

Heri juga berharap, setelah bantuan prasarana ini diserahkan kepada KONI Provinsi Jawa Timur selanjutnya dapat dipelihara dengan baik dan dilakukan pemeliharaan fasilitas terkait secara berkala.

“Saya mewakili KONI Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan prasarana olahraga dari CSR PT PJB,” kata Sekretaris Umum KONI Jatim, Suwanto.

Suwanto berjanji  akan memanfaatkan prasarana ini agar pembinaan berkelanjutan atlet sejak usia dini dapat bermunculan dan meraih prestasi.

“Dengan adanya penyerahan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat atlet untuk berlatih, untuk mencapai prestasi yang lebih baik baik di Indonesia maupun dunia internasional,” tandas Suwanto. (hps)