PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Mobil Wak Muqidin Bank Jatim Peduli Perlancar Operasional Pengelola TPQ

mobil Wak Muqidin diterima pengurus  FUP TPQ dan pengurus DPC FKDT
Dua kunci mobil Wak Muqidin diterima pengurus Forum Ukhuwah Pengembangan Taman Pendidikan Al Qur’an (FUP TPQ) dan pengurus DPC FKDT.(Humas Bank Jatim)

Pasuruan, pmp – Kunci dua unit Mobil Wak Muqidin diterima dengan suka cita oleh perwakilan pengurus Forum Ukhuwah Pengembangan Taman Pendidikan Al Qur’an (FUP TPQ) dan pengurus DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Pasuruan.

Wak Muqidin ternyata akronim dari ‘Wayahe Kumpul Mbangun Taman Pendidikan Al Qur’an & Madrasah Diniyah’, di mana dua unit mobil merupakan bantuan program CSR dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim melalui Bank Jatim Peduli.

Kunci dua mobil Wak Muqidin diserahkan oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo didampingi oleh PC Bank Jatim Pasuruan Deddy Aji Wijaya kepada Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf bertepatan HUT ke-1092 Kabupaten Pasuruan, di Komplek Perkantoran Raci Pasuruan, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :   Bank Jatim Fasilitasi UMKM Terminal dan Pembayaran QRIS Bus Trans Jatim

Bupati Irsyad selanjutnya menyerahkan kunci kepada perwakilan pengurus FUP TPQ dan DPC FKDT.

Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa mobil Wak Muqidin bantuan CSR Bank Jatim Peduli menegaskan bahwa Bank Jatim selalu hadir di tengah masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan alat transportasi ini dapat membantu Taman Pendidikan Al Qur’an & Madrasah Diniyah yang ada di Kabupaten Pasuruan. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan,” kata Tonny.

Dia berharap mobil Wak Muqidin mempermudah kegiatan operasional pengelola TPQ.

Perwakilan dari FUP TPQ dan DPC FKDT mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim atas bantuan yang telah diberikan. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya mobil operasional Wak Muqidin.(hps)