PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

SMGR Terima Penghargaan Outstanding Company 2021 dari Asiamoney

Asiamoney SIG
Asiamoney memilih perusahaan-perusahaan yang memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor dan CSR.(Humas SIG)

Jakarta, pmp – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang berkode emiten SMGR menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang menerima penghargaan sebagai Outstanding Company 2021 pada sektor materials dari lembaga publikasi keuangan internasional Asiamoney.

“Penghargaan dari Asiamoney merupakan motivasi sekaligus semangat bagi SMGR untuk terus mendorong kinerja Perseroan dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional. SMGR terus fokus mengembangkan inovasi untuk menjawab tantangan industri bahan bangunan dan memberikan solusi kepada seluruh stakeholder,” kata Hendi Prio Santoso, Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Sabtu (25/9/2021).

AsiaMoney yang merupakan lembaga publikasi keuangan internasional bergerak di bidang media keuangan dan pasar modal telah merilis Asia’s Outstanding Companies Poll 2021 melalui website mereka pada Senin 20 September 2021, di mana terdapat 190 perusahaan di seluruh penjuru Asia yang dinilai outstanding.

SMGR pun menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan perhargaan sebagai Outstanding Company 2021 pada sektor Materials di Indonesia.

Baca Juga :   SIG Fasilitasi Remaja Penyandang Disabilitas Berwirausaha

Metode penilaian yang digunakan adalah voting melibatkan ribuan fund managers, buy-side analyst, bankers dan research analyst, kemudian dipilih perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki performa outstanding dari sisi kinerja keuangan, manajemen, hubungan investor dan CSR.(hps)