PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Tambah Daya hanya Rp 202 Ribu, PLN Promo Super Dahsyat Sepanjang Oktober

Promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ke-76 hanya Rp 202.100
Promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ke-76 wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan.(Humas PLN)

Jakarta, pmp – PT PLN (Persero) meluncurkan Promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 yang jatuh 27 Oktober 2021, yakni pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga lebih murah hanya Rp 202.100 sepanjang Oktober 2021.

Harga spesial berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, Promo Super Dahsyat HLN ke-76 wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan, apalagi PLN sedang aktif mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

Baca Juga :   Wisata Tani Betet : Wisata Kanal Amsterdam Ala Nganjuk Penggerak Ekonomi Desa

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini juga bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya,” kata Bob melalui keterangan tertulis dari Jakarta, Senin (4/10/2021).

Menurut Bob, UMKM sebagai salah satu backbone pertumbuhan ekonomi sangat berperan penting, oleh sebab itu PLN membuka akses seluas luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya. Harga khusus ini diberikan agar UMKM bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan efisiensi.

“Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian,” ujar Bob.

Agar dapat menikmati Promo Super Dahsyat HLN ke-76, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, kemudian pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

Baca Juga :   PLN Fokus Tambah Pembangkit Berbasis Hidro, Potensi Indonesia 9 Gigawatt

“Kami berharap dengan promo ini maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama,” pungkas Bob.(hps)