PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Gubernur Khofifah dan Dirut Busrul Iman Serahkan Hadiah Tabungan Simpeda Bank Jatim 2021

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyerahkan hadiah Simpeda
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyerahkan hadiah kepada para nasabah yang beruntung.(Humas Bank Jatim)

Surabaya, pmp – Bank Jatim atau PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk kembali menggelar Gemerlap Hadiah Undian Simpeda bertema ‘Simpeda For New Hope’ yang penyerahan hadiahnya secara simbolis dilakukan di Grand City Surabaya, Minggu (21/11/2021).

Penyerahan hadiah undian Simpeda tahun ini tidak diadakan secara terbuka dan tidak dapat disaksikan masyarakat secara langsung karena undangan terbatas manajemen Bank Jatim, regulator perbankan dan jasa keuangan, serta Forkopimda.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyerahkan hadiah kepada para nasabah yang beruntung dalam pengundian di tempat sama yang telah digelar pada Minggu (14/11/2021).

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami. Beberapa waktu lalu Bank Jatim telah selesai mengundi total hadiah Rp 6,65 miliar dengan rincian masing-masing Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk nasabah di 41 Cabang Bank Jatim yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta dan Batam, serta grandprize Rp 500 juta untuk 1 nasabah Simpeda Bank Jatim,” kata Busrul Iman, Direktur Utama Bank Jatim.

Baca Juga :   Bank Jatim Permudah Bayar Pajak dan Tiket Wisata Nontunai Kabupaten Kediri

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Jatim atas terselenggaranya Gemerlap Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim.

“Saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang Hadian Undian Simpeda Bank Jatim, Semoga hadiah bermanfaat dan barokah bagi para pemenang,” harap Khofifah.

Setelah beberapa artis rock nasional seperti Roy Jeconiah & Jecovox, Andy /rif, hingga John Paul Ivan memeriahkan kegiatan pengundian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim, penyerahan hadiah secara simbolis dimeriahkan oleh band Kotak.

Sebagai informasi, Tabungan Simpeda adalah produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik Tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun, terdiri dari Undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun dan undian Regional yang dilaksanakan 1 kali dalam setahun. Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis Hadian Undian Simpeda Nasional yang telah diundi sebelumnya oleh Asbanda.

Baca Juga :   Bank Jatim Bantu Akses Pembiayaan Petani Milenial melalui Program TANI AKUR

Sampai dengan Oktober 2021, jumlah rekening Tabungan Simpeda Bank Jatim tercatat 2.241.710 rekening dengan total nominal Rp 14,75 triliun. Pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim di posisi pertama dalam perolehan Tabungan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia. Bank Jatim berharap dapat terus meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang sampai Triwulan III 2021 tercatat Rp 69,77 triliun atau tumbuh Year on Year (YoY) sebesar 13,99 %.(hps)