PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Sehat Cantik Tren

Hadiahi Orang Tersayang, The Body Shop Rilis Edisi Spesial Natal dan Tahun Baru

Erni Aisyah Skincare Assistance The Body Shop (kiri) memperlihatkan rangkaian produksi edisi terbatas kepada kastemer di gerai The Body Shop Galaxy Mall Surabaya.#TbsXM21 #GiftofJoy (pmp-hapsah)

Surabaya, pmp  –The Body Shop® Indonesia menghadirkan beragam koleksi gifts rangkaian produk edisi terbatas yang dapat  menjadi hadiah manis bagi orang-orang tersayang di penghujung tahun pada momen Holiday Seasons Natal dan Tahun Baru.

“The Body Shop®Indonesia ingin membangun kembali semangat ditengah pandemi dengan mengajak pelanggan dapat ikut menyemarakkan indahnya berbagi kebahagiaan lewat hadiah akhir tahun,” kata  Regional Manager Jatim The Body Shop Indonesia, Dwi Muhariyati, Rabu (24/11/2021).

Dwi mengatakan untuk memeriahkan momen special akhir tahun ini  dengan salin bertukar gift, The Body Shop  menyiapkan beragam Christmas Gift Collection terbaru dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare yang bisa menjadi inspirasi hadiah Natal untuk orang-orang tersayang mulai dari harga Rp 99.000  hingga Rp 1.489.000.

Beragam koleksi gift Natal tersebut berisi rangkaian produk edisi terbatas yang hanya bisa ditemui saat menyambut Natal dan tahun baru.

“Natal dan Tahun baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan. Maka dari itu The Body Shop® meluncurkan koleksi Bath and Body special pada season ini yang dapat membuat Anda menikmati kebersamaan  momen natal dan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang,” kata Erni Aisyah, Skincare Assistance The Body Shop Galaxy Mall Surabaya, ditemui saat merilis koleksi terbaru pada Jumat, (19/11/2021).

Baca Juga :   The Body Shop Hadirkan Edelweiss untuk Ketahanan dan Kekuatan Kulit Secara Alami
Pengunjung The Body Shop Galaxy Mall Surabaya antusias melihat aneka koleksi Chritsmas Gift yang dikemas cantik.#TbsXM21 #GiftofJoy (pmp-hapsah)

Berikut rangkaian produk edisi terbatas natal dan tahun baru The Body Shop yang sudah ditunggu para pelanggan.

Rangkaian Joy and Jasmine terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash mulai Rp 139.000 hingga Rp 379.000. Koleksi Bath & Body dari The Body shop ini memberikan wangi yang floral yang meriah dengan aroma Winter Jasmine.

The Body Shop menghadirkan kembali #1 Best Selling seasonal product, yaitu Love & Plum hadir dengan rangkaian Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter mulai dari  Rp 99.000 hingga  Rp 379.000.

Baca Juga :   Konsisten Stop Kekerasan Seksual, The Body Shop® Indonesia Kampanye No! Go! Tell!

“Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma fruity. Terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony dan musk yang menjadikan rangkaian ini adalah suguhan Natal yang indah,” kata Erni.

Rangkaian berikutnya adalah Kindness & Pear mulai Rp 99.000  hingga Rp 379.000. Aroma buah pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal dengan 9 jenis pilihan Bath and Body seperti Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter, Body Mist, serta Hand Wash.

“Aroma ekstrak buah pir dari Italia yang mampu memanjakan kesegaran pelanggan di akhir tahun,” kata Erni.

Kampanye Stop Kekerasan Seksual

Tak hanya ingin berbagi kebahagiaan melalui pemberian gift  kepada orang-orang tersayang, The Body Shop Indonesia juga terus mendukung kampanye kekerasan seksual yang dimulai pada November tahun lalu.

“Sebagai kelanjutan dari kampanye, kami berkomitmen untuk mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye Stop Sexual Violence (SSV) Campaign  yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban, yang dengan tanpa pamrih peduli serta selalu mendampingi dan mendukung korban dan penyintas kasus kekerasan seksual,” papar Head of Vaues, PR & Community The Body Shop Ratu Ommaya.

Baca Juga :   Perawatan Vegan The Body Shop Indonesia Jaga Kelembapan Kulit hingga Empat Hari

Christmas kali ini, setiap transaksi di The Body Shop® untuk pembelian GIFT OF JOY  ikut menyumbangkan Rp 10.000 untuk kampanye SSV.

Selain itu, Kampanye SSV #TBSFightForSisterhood juga akan menjalankan program The Body Shop® Goes to Campus dengan serangkaian kegiatan edukasi dan advokasi yang akan berjalan mulai dari 25 November 2021 bersama Makassar International Writers Festival.

“Program ini bertujuan untuk mengedukasi kaum muda tentang isu kekerasan seksual dan mendorong terciptanya regulasi dan sistem help desk khusus pelaporan dan penanganan kasus kekerasan seksual di kampus, sehingga tercipta kampus yang bebas kekerasan seksual,” pungkas Ratu Ommaya.(hps)