PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Freedom Internet 2,5GB Hanya Rp9.900

Jakarta, pmp – IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari, sehingga memungkinkan pelanggan untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluarannya.

“Sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya. Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Rabu (1/12/2021).

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Indosat Ooredoo Tanggap Gempa Sulbar, Segera Pulihkan Jaringan dan Kirim Mobil Klinik

“Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” kata Ritesh Kumar Singh.

Sejak pertama kali dihadirkan, Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal tersebut menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi digital terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Freedom Internet 2,5GB memiliki masa aktif 5 hari dengan harga super hemat yakni senilai Rp9.900. Lebih dari itu, paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Baca Juga :   Gibran Ikuti Peluncuran 5G Indosat Ooredoo, 10 Ribu UMKM Solo Go Digital

Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama yaitu 5 hari dengan kuota hingga 7GB.

“Dengan menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo terus memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital generasi muda,” kata Ritesh Kumar Singh. (hps)