PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

BMW Astra Berikan Penawaran Spesial di GIIAS Surabaya

BMW Astra memanjakan pelanggan dengan berbagai kemudahan.

Surabaya, pmp – BMW Astra sebagai dealer resmi BMW satu-satunya di Jawa Timur dengan layanan lengkap mulai dari penjualan, servis, suku cadang, dan mobil bekas, ikut berpartisipasi pada ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diadakan pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

“BMW Astra ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui ajang GIIAS Surabaya ini dengan memberikan penawaran khusus selama acara untuk pembelian mobil baru, suku cadang, merchandise, servis, hingga penjualan kembali (trade-in) bagi para pengunjung,” kata Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.

BMW Astra menghadirkan BMW 330i M Sport, BMW X7 xDrive40i Opulence, BMW Certified Used Car X1 tahun 2018, serta jajaran mobil test drive seperti 320i Dynamic, X1 sDrive18i Dynamic, dan X5 xDrive40i xLine. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik untuk tiap pembelian mobil baru berupa cicilan ringan mulai Rp 10 jutaan per bulan untuk BMW 320i Dynamic, dan bunga kredit 0% dari Astra Credit Companies (ACC) dan BMW Financial Services (Maybank), voucer bensin senilai hingga 10 juta rupiah, perpanjangan garansi 1 tahun, hingga hadiah Samsung Galaxy Z Fold 3.

Baca Juga :   Dukung #DiRumahAja, BMW Astra Sediakan Test Drive, Beli, Service, Jual dengan Promo Khusus

Untuk semakin memeriahkan GIIAS Surabaya, BMW Astra memberikan promo bengkel pada tanggal 3-19 Desember 2021 berupa diskon 50% pembersihan AC system & injector, diskon 35% spooring & balancing, pembelian 2 ban akan mendapat gratis paket servis oli, beli 3 ban akan mendapatkan 4 ban serta gratis paket servis oli, paket bundling pembelian BMW Car Eye & BMW Floor Mats mendapat gratis BMW Portable Charger, buyback body parts untuk upgrade body kit BMW 320i G20 dengan body kit M Performance.

“Untuk mendukung layanan menyeluruh di BMW Astra, kami memberikan layanan trade-in bagi para pelanggan yang ingin membeli BMW baru dengan menjual BMW lama miliknya. Khusus selama GIIAS Surabaya kami memberikan tambahan 10 juta rupiah untuk unit trade-in dan appraisal langsung di tempat,” kata Terry Tham Operation Manager BMW Astra Used Car.

Baca Juga :   BMW Kenalkan Mobil Sport Listrik Premium BMW iX1 Senilai Rp1.5 Miliar

Pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan diskon pembelian suku cadang, aksesoris, merchandise sebesar 5% dan diskon jasa sebesar 10%, serta benefit lain dari para mitra BMW Astra seperti DoubleTree By Hilton Surabaya dan Lenzo Coating. Khusus di GIIAS Surabaya, BMW Astra memberikan diskon 10% untuk pembelian produk BMW Lifestyle & Accessories khusus bagi pemilik BMW Astra Card. (nas)