PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Makro

Dugaan Kecurangan di Dua Cabang, Bank Jatim Hormati Proses Hukum Yang Sedang Berjalan

Surabaya, pmp – Bank Jatim akhirnya buka suara perihal dugaan korupsi di Bank Jatim Unit Usaha Syariah Cabang Sidoarjo dan Cabang Mojokerto.

“Bank Jatim sebagai salah satu BUMD Jawa Timur menjunjung tinggi tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance),” kata Corporate Secretary Bank Jatim Umi Rodiyah dalam keterangan resmi, Jumat (7/1/2022).

Umi mengatakan Bank Jatim telah melakukan investigasi internal untuk memastikan permasalahan yang sama tidak terjadi lagi di masa mendatang dan kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

Sebagai warga usaha (corporate citizen) yang taat hukum, Bank Jatim akan mendukung penuh proses dan penyelesaian hukum yang sedang dan akan dilakukan oleh aparat penegak hukum.

Baca Juga :   Bank Jatim Fasilitasi Produk Lokal  Misi Dagang dan Investasi Jatim di Banten

“Bank Jatim mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada Bank Jatim dan memastikan bahwa layanan di seluruh jaringan Bank Jatim tetap berjalan dengan baik,” kata Umi.

Sampai dengan saat ini kinerja Bank Jatim terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik. Bank Jatim saat ini telah memiliki JConnect yang merupakan branding  layanan digital Bank Jatim dan bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Melalui fasilitas yang ada di JConnect mobile dan JConnect internet banking, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman seperti melakukan transaksi pembayaran iuran BPJS dan Pajak Kendaraan Bermotor kapanpun dan dimanapun nasabah berada.

Sedangkan  fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect Mobile adalah Top Up saldo Gopay dan Top Up saldo OVO.

Baca Juga :   Bank Jatim Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Bank Jatim juga memiliki fasilitas kredit multiguna elektronik (e-KMG) yang dapat dimanfaatkan nasabah melalui JConnect e-KMG. Fasilitas ini merupakan pengembangan kredit multiguna yang sudah ada sebelumnya.

Kali ini JConnect e-KMG menyajikan kemudahan dalam mengajukan permohonan kredit baik para Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif maupun para pensiunan. Beberapa keunggulan dari JConnect e-KMG antara lain kemudahan dan keamanan dalam pengajuan kredit melalui mobile application.

“Selain itu nasabah cukup memiliki rekening dan payroll gaji yang terdaftar di Bank Jatim. JConnect, Koneksikan Semua Kemudahan,” pungkas Umi Rodiyah. (nas)