PenaMerahPutih.com
Ekbis Makro

Bank Jatim Beri Tiga Hadiah Umroh di Gowes Bareng Gubernur Jatim

Dirut bankjatim Busrul Iman menyerahkan hadiah utama umroh .

Surabaya, PMP – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil mengukir prestasi setelah berhasil meraih penghargaan dalam ajang ‘Corporate Reputation Awards 2022 (3rd Anniversary)’ dan PR Strategy Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics bertempat di Hotel JS Luwansa Said, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Untuk ketiga kalinya The Iconomics memberikan penghargaan kepada institusi terbaik dalam membangun citra organisasi melalui Corporate Reputation Awards. Penilaian reputasi perusahaan tersebut meliputi Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation.

Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan bankjatim sebagai penerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Bank Daerah.

Baca Juga :   UUS Bank Jatim Dukung Penguatan Pasar Uang Antarbank Syariah

Corporate Secretary bankjatim Budi Sumarsono yang hadir secara virtual mewakili Direktur Utama, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan tersebut.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada bankjatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan, terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju, serta berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” terang Budi Sumarsono dalam keterangannya, Sabtu (30/7/2022).

Budi mengatakan penghargaan ini menjadi sangat spesial mengingat bankjatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus dilakukan secara masif agar bankjatim tetap kompetitif di era digital.

Baca Juga :   Bank Jatim Permudah Pembayaran Tiket Bus Secara Cashless di Nganjuk

“Kami juga berterimakasih kepada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus menigkatkan kinerja perusahaan,” pungkas Budi Sumarsono.(nas)