PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Seleb Tren

Manjakan Nasabah, Bank Jatim Gelar Konser Westlife di Surabaya

Penampilan Westlife di Surabaya, Minggu (25/9/2022)

Surabaya, PMP –  Boyband asal Irlandia Westlife yang mengusung musik khas bergenre pop menggelar konser pertama kalinya di Kota Surabaya pada Minggu (25/9/2022).

Dipromotori oleh Otello Asia dan Neutro Live, Boyband yang beranggotakan Shane, Kian, Nicky & Mark ini menggelar Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2022”, bertempat di Jatim International Expo (JIE), Surabaya.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) yang menjadi Sponsor Tunggal konser akbar Westlife, berkomitmen untuk memanjakan para nasabahnya dengan menyediakan tiket nonton yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan penempatan dana di tabungan Siklus mulai dari Rp100 juta  dan mengendap selama 6 bulan kedepan.

Pada kesempatan yang sama, bankjatim juga memberikan apresiasi kepada 10 (sepuluh) nasabah prioritas yang telah loyal kepada bankjatim.

Tabungan Siklus merupakan produk tabungan asli bankjatim yang memiliki banyak fasilitas dan keuntungan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Baca Juga :   Bank Jatim Terima Penghargaan Sebagai Lembaga Pendukung Startup Jawa Timur

Didukung dengan fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, cepat dan aman. Melalui JConnect Mobile, nasabah bankjatim dapat melakukan transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian e-money, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.

Pada sesi press conference jelang konser, Direktur Komersial & Korporasi Edi Masrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para nasabah yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada bankjatim.

“Konser ini merupakan hadiah dan apresiasi dari kami untuk nasabah pecinta musik khususnya westlifers yang berada di Surabaya dan sekitarnya,” terang Edi.

Edi menyebut konser ini merupakan salah satu transformasi bankjatim.

Baca Juga :   Dukung UMKM Kediri Naik Kelas, Bank Jatim Bantu Peralatan Produksi 148 UMKM

“beberapa tahun belakangan ini bankjatim sudah mulai menyasar anak anak muda, begitu pula dengan sumber daya manusia kami yang saat ini mayoritas anak muda, sehingga event ini merupakan bentuk Work Life Balance (WLB) dan kreatifitas bankjatim untuk memikat anak-anak muda untuk aware kepada bankjatim”, tambah Edi.

Dari sisi bisnis, bankjatim berharap support ini mampu menumbuhkan Dana Pihak Ketiga hingga akhir tahun.

“Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada konser hari ini diharapkan dapat mendongkrak Dana Pihak Ketiga bankjatim sampai dengan akhir tahun”, imbuh Edi.

Westlife mengaku memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan merasa  senang dapat kembali tampil di Indonesia sekaligus menikmati pesona keindahan Indonesia.

“Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia,” kata Shane anggota Westlife.

Baca Juga :   Bank Jatim Dukung Percepatan Industri Halal Jawa Timur

Sementara itu, CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya.

“Para westlifers akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits seperti “Swear It Again, Flying Without Wing, World of our Own serta lagu terbaru mereka dari album “Wild Dreams” terang Sysan Ibrahim.

Konsep konser dikemas secara spektakuler yang menghadirkan kejutan-kejutan bagi penggemar Westlife. Konser dimulai dengan opening act Dave Moffat yang merupakan salah satu pentolan band bersaudara The Moffat yang terkenal di era 90-an dan 2000-an.

Teriakan histeris para penggemar Westlife menggema saat satu persatu personil boyband yang terbentuk di tahun 1998 itu masuk. (nas)