PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksMakro

IOH Bantu Masyarakat Terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Trenggalek

Treggalek, PMP – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor yang melanda masyarakat di 12 kecamatan di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

“Segenap keluarga besar IOH menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat sekitar yang terdampak bencana di Kabupaten Trenggalek,”kata  SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang dalam siaran pers, Minggu (23/10/2022).

Bantuan berupa paket makanan siap santap, popok bayi, serta paket bantuan paket komunikasi melalui Tri dan IM3 tersebut langsung  diserahkan oleh perwakilan manajemen IOH dari Sales Area Tulungagung di Kecamatan  Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada hari Kamis (20/10/2022).

Baca Juga :   Fokus Produk Sederhana, Pelanggan Indosat Ooredoo Bertambah Menjadi 60,3 Juta Orang

Steve menyampaikan segera setelah mendapatkan informasi adanya bencana, IOH berkoordinasi dengan BPBD dan aparat pemerintah setempat untuk menyalurkan  bantuan kepada masyarakat.

“Hal ini sebagai wujud komitmen IOH untuk selalu hadir  membantu masyarakat Indonesia yang terdampak sesegera mungkin setelah  ditetapkannya status tanggap darurat bencana. Kami berharap kondisi segera membaik  dan masyarakat terdampak dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Steve Saerang.

IOH senantiasa aktif memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bagian dari pilar CSR,  Filantropi. Salah satunya adalah dengan memberikan layanan kesehatan dan  pengobatan gratis melalui Mobil Klinik, mendistribusikan bantuan kebutuhan pokok,  dan paket komunikasi. (nas)