PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

PLN Siap Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga di Malang

 Jakarta, PMP – Jakarta Elektrik PLN siap menjadi tuan rumah pekan kedua putaran kedua gelaran PLN Mobile Proliga 2023 yang akan berlangsung 9 hingga 12 Februari 2023.

PLN menyulap Gedung Olahraga (GOR) Ken Arok, Malang menjadi venue pertandingan liga bola voli profesional tertinggi di Indonesia.

Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G. Akmalaputri menegaskan hal ini merupakan bentuk nyata komitmen perseroan untuk mendukung pembinaan atlet-atlet di Indonesia. Apalagi, PLN telah ditunjuk oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memajukan olahraga voli dengan menjadi ‘Bapak Asuh’ Bola Voli Nasional.

“Proliga ini adalah liga tertinggi untuk bola voli di Indonesia. Dengan liga profesional yang berjalan baik, tentu akan memberikan jam terbang bagi para atlet. Harapannya ini akan melahirkan pemain-pemain nasional yang berkualitas dan tangguh,” ucap Arsyadany dalam keterangannya, Kamis (9/2/2023)

Baca Juga :   PLN Siapkan Keandalan Listrik Tanpa Asap dan Tanpa Kedip Dukung Piala Dunia U20 di Stadion GBT Surabaya  

PLN telah menyiapkan diri menjadi tuan rumah dan menyulap GOR Ken Arok menjadi venue pertandingan.

“Olah raga voli ini adalah olahraga rakyat. Olahraga ini menjadi pemersatu. Setelah dua tahun, Proliga tidak bisa disaksikan secara langsung di lokasi pertandingan karena pandemi, tahun ini proliga kembali menjadi hiburan rakyat karena bisa disaksikan langsung. Di sini kami siap menjadi tuan rumah yang menghadirkan laga-laga menarik dari para atlet voli,” tutur Arsyadany.

PLN juga memberikan kemudahan bagi para pecinta olahraga bola voli untuk menyaksikan secara langsung PLN Mobile Proliga 2023 di Malang. Para pecinta bola voli tak perlu repot-repot mengantre beli tiket ke loket, kini cukup lewat aplikasi PLN Mobile melalui fitur Marketplace.

Baca Juga :   Institut Teknologi PLN Siap Sambut 1.400 Talenta Terbaik Bangsa

Adapun harga tiketnya berkisar Rp60 ribu hingga Rp150 ribu untuk satu hari pertandingan. Tiket yang tidak digunakan sesuai jadwal pertandingan dinyatakan hangus dan tidak bisa di refund.

“PLN Mobile sekarang menjadi super apps, tidak hanya menyediakan layanan listrik, tetapi juga sudah memiliki marketplace dan salah satunya tiket PLN Mobile Proliga juga bisa dibeli di sini,” ujarnya.

PLN menyulap GOR Ken Arok, Malang menjadi venue pertandingan liga bola voli profesional tertinggi di Indonesia. (PLN)

Jakarta Elektrik PLN Optimis Bangkit

Bertindak selaku tuan rumah, srikandi muda Jakarta Elektrik PLN optimis tampil apik pada laga kedua putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada Kamis (9/2/2023).

Ditopang oleh duo Azerbaijan yaitu Katerina Zhidkova yang saat ini masih menjadi top scorer dan Odina Aliyeva, permainan srikandi muda seperti, Annisa Siti Rahmawati, Juhaidar Yus Aini, Junaida Santi dan punggawa lainnya kini semakin solid dan apik.

Baca Juga :   PLN Peduli Sulap Pantai Kutang Penuh Sampah Menjadi Kawasan Ekowisata

“Pada putaran kedua ini tim kami sudah jauh lebih solid. Kami yakin tim kami akan bangkit di Malang. Jajaran pelatih sudah melihat kekuatan tim lawan dan optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan,” ucap Arsyadany.

Selain menghadapi, Jakarta Popsivo Polwan, pada minggu kedua putaran kedua ini, PLN juga akan menghadapi juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata pada Minggu (12/2/2023). (nas)