PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeks

BRI HR Muhammad Beri Kejutan kepada Nasabah pada  Harpelnas 2024

 Surabaya, PMP – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Regional Office (RO) Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Surabaya HR Muhammad merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 yang jatuh pada tanggal 4 September dengan cara yang istimewa. Seluruh pimpinan dan staf terjun langsung memberikan layanan dan menghadirkan kejutan kepada nasabah.

“Komitmen BRI akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya. Karenanya pada  Hari Pelanggan Nasional ini kami memberi reward secara khusus kepada para nasabah setia BRI,” kata Pjs. Pemimpin Cabang BRI HR Muhammad, Andra Wiratama, selalui keterangannya, Kamis (12/9/2024).

Menurutnya, momen Hari Pelanggan Nasional dimanfaatkan secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dan masyarakat. Harapannya agar para nasabah dan masyarakat merasa senang, puas dan lebih diperhatikan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

Baca Juga :   Perkuat Hubungan Mitra Bisnis, BRI Rajawali Dukung PT Kencana Maju Bersama

“Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kami, bahwa kami setiap hari berkomitmen melayani nasabah dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selain terjun langsung memberikan layanan kepada nasabah, seluruh pimpinan dan staf membagikan makanan berupa jajanan tradisonal dan kue basah sebagai ungkapan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat.

Andra tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah BRI khususnya wilayah BO HR Muhammad yang telah memberikan kepercayaan kepada BRI dalam mengelola keuangan.

“Kami tetap selalu meningkatkan, pelayanan setulus hati untuk memberikan yang terbaik sebagai wujud terimakasih kami kepada seluruh nasabah. Kita akan terus merawat loyalitas nasabah BRI dengan terus meningkatkan layanan,” ujarnya.

Baca Juga :   Dukung Pendidikan Berkualitas, BRI BO Rajawali Beri Penghargaan Wisudawan Berprestasi di IKBIS Surabaya

Andra berharap perayaan Hari Pelanggan Nasional tersebut dapat semakin mempererat hubungan antara BRI dengan para nasabahnya, serta menunjukkan komitmen BRI untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan sentuhan budaya lokal yang kental terima kasih pelanggan. (gdn)