PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksProperti

Sinar Mas Land Luncukan Ruko Premium Regent Bisloft dan Atmost Bisloft

Surabaya Division Head Sinar Mas Land, Aditya Sutantio memperlihatkan pembangunan perumahan Wisata Bukit Mas.

Surabaya, PMP – Mengantisipasi kebutuhan ruang komersial di Surabaya yang masih cukup tinggi pengembang Sinarmas Land kembali merilis dua ruko premium sekaligus yakni Atmost Business Loft di Klaska Residence dan Regent Business Loft di Wisata Bukit Mas.

Surabaya Division Head Sinar Mas Land, Aditya Sutantio,  mengatakan, potensi market komersial masih cukup bagus, didorong pertumbuhan ekonomi di Surabaya dan Jawa Timur di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional serta tingkat inflasi yang rendah.

“Pertumbuhan ekonomi yang sangat positif berdampak pada kebutuhan property komersial yakni ruang untuk pengembangan bisnis masih terus bertumbuh. Terbukti  dari 77 unit ruko 2-3 lantai di London Park Avenue Wisata Bukit Mas langsung sold out dalam waktu satu tahun saja,” kata Adi saat media gathering di Surabaya, kamis (12/9/2024).

Baca Juga :   Asosiasi Santri Pengusaha Perumahan Minta Pemerintah Perkuat BTN Syariah

Menurut Adi keberadaan ruang komersial itu pun sekarang sudah banyak yang dipakai untuk aktivitas berbagai bisnis sehingga menjadi sebuah CBD baru.

“Di satu sisi langkah Pemkot Surabaya yang cukup agresif dalam pembangunan infrastruktur seperti pelebaran jalan di kawasan Raya Wiyung yang memang sudah ditunggu lama,  sehingga akses ke perumahan Wisata Bukit Mas akan semakin mudah. Peluang inilah yang kami tangkap dengan merilis ruko premium Regent Business Loft,” kata Aditya.

Sales & Promotion Department Head East Indonesia Sinar Mas Land Arvina Syawir,  menambahkan ruko premium Regent Business Loft dibangun limited hanya 10 unit. Bangunan 3 dan 4 lantai ini ditawarkan dengan harga Rp 9-11 miliar. Lokasinya premium di jalan Raya Wiyung Surabaya sehingga sangat potensial untuk berbagai bisnis apapun.

Baca Juga :   Dugaan Kriminalisasi Direksi Sipoa Group Berpotensi Ganggu Ganti Rugi Konsumen

Setiap unit juga dilengkapi dengan akses private lift dan area parkir yang bisa menampung hingga 6 unit mobil sehingga sangat memudahkan untuk pelaku bisnis mengembangkan bisnisnya. Selain itu juga pelebaran jalan Raya Wiyung menjadi 40 meter yang mulai dikerjakan Pemkot Surabaya menjadikan area ini sangat prospek untuk kegiatan bisnis apapun.

“Lokasinya juga dekat kampus, mall, sekolah, perumahan dan akses jalan toll, sehingga potensi marketnya juga cukup besar. Memang market premium dengan harga 9 miliar up tidak banyak, namun masih ada dan terbuka. Apalagi lantai dua nanti ada konekting sehingga lantai 1 dan 2 bisa dipakai untul bisnis berbeda,” ujar Arvina.

Sementara ruko Atmost Business Loft di Klaska Residence Jagir Wonokromo Surabaya juga dibangun terbatas hanya 45 unit dengan 2-3 lantai yang dibandrol  Rp 3-4 miliar.

Baca Juga :   HUT Kota Surabaya, Sinar Mas Land Revitalisasi Kali Jagir

“Atmost juga memiliki dua akses sehingga lantai 1 dan 2 kalau disewakan bisa untuk bisnis berbeda. Baik Atmost maupun Regent Business Loft akan dipasarkan pecan depan. Pembangunannya akan dimulai awal tahun depan dan rencananya serah terima unit pada April 2026,” kata Arvina. (nas)