PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksPolkam

Karyawan BRI BO Jemursari Peringati Maulid Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi di BRI BO Jemursari Surabaya.

Surabaya, PMP – BRI Branch Office (BO) Surabaya Jemursari memberi kebebasan para karyawan menjalankan ibadah sesuai agamanya, seperti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar pada 4 Oktober 2024.

Pemimpin Cabang BRI BO Jemursari, Fenny Amalo mengatakan, memeriahkan hari besar keagamaan seperti Maulid Nabi, dilaksanakan sebagai bentuk cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW.

“Memperingati perayaan Maulid Nabi adalah wujud meningkatkan rasa cinta dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. Selain itu juga untuk meneladani akhlak dan perilakunya bagi pekerja dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,” katanya, Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi bukan sebatas sebagai rutinitas atau seremonial belaka, melainkan terdapat nilai yang sangat penting di dalamnya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah.

Baca Juga :   BRI Diponegoro Dukung Pesta Bakaran di Pakuwon City Mall

Fenny menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh pekerja. Selain itu, memumpuk nilai-nilai religius pekerja di tengah-tengah rutinitas melayani masyarakat khususnya nasabah.

“Semangat rekan-rekan sangat luar biasa, meskipun disibukkan dengan rutinitas melayani masyarakat, kami tetap mengedapankan dan menjunjung nilai-nilai ajaran agama,” katanya. (nas)