PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksSehat CantikTren

Ikuti Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis, Bank Jatim Terapkan Work Life Balance

Blitar, PMP –  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim terus mengoptimalkan talenta para karyawannya dalam berbagai kegiatan internal maupun eksternal.

Yang terbaru, bankjatim telah mengikuti pertandingan persahabatan bulu tangkis bersama PB Blitar dan PBSI Blitar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Manajemen Risiko bankjatim sekaligus Pembina PB bankjatim Eko Susetyono, Ketua PB bankjatim Mugni Nurachman, Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar Izul Marom, dan Ketua PBSI Kabupaten Blitar Himawan Prabowo di Gedung Serbaguna Blitar,  pada Sabtu (10/6/2023).

Eko mengatakan, pertandingan persahabatan seperti ini bertujuan untuk sinergi serta kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Blitar demi kemajuan Kabupaten Blitar, termasuk di bidang olahraga.

Baca Juga :   Perkuat Layanan Syariah, Bank Jatim Sinergi Bisnis dengan Bank NTB Syariah

“Selain itu, ajang seperti ini juga dijadikan sebagai tempat silaturahmi antara karyawan dan jajaran manajemen,” katanya.

Diakui Eko, perusahaan memang sangat memperhatikan keseimbangan antara tanggung jawab pekerjaan dan aktifitas di luar pekerjaan karyawan dalam rangka mewujudkan work life balance.

“Salah satunya dengan ikut bulu tangkis. Karena dengan join kegiatan seperti ini maka kesehatan karyawan otomatis akan prima,” tuturnya.

Nah, dengan kondisi fisik yang prima tentu akan berpengaruh positif terhadap produktifitas karyawan.

“Kami ingin selalu menciptakan lingkungan kerja yang dimana karyawan tidak hanya bekerja saja, tetapi juga bisa melakukan aktifitas positif lain seperti olahraga,” lanjut Eko.

Dia menegaskan, pada intinya, bankjatim ingin menjadi tempat kerja positif yang senantiasa bisa menyediakan ruang bagi talenta-talenta potensial untuk berkembang.

Baca Juga :   Kuota KUR Bank Jatim Naik Pesat, Bantu UMKM Naik Kelas

“Karena pada dasarnya, lingkungan kerja yang positif akan memberikan dampak positif bagi kepuasan karyawan,” paparnya.

Eko juga berharap, pertandingan persahabatan bulu tangkis seperti ini dapat menjadi sarana para pekerja dalam menyalurkan bakat dan hobinya, khususnya di bidang bulu tangkis.

“Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi keluarga besar bankjatim maupun masyarakat luas,” ungkapnya.(nas)