PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksSehat CantikTren

Bank Jatim Serahkan Bantuan CSR Ambulans ke RSJ Menur

Surabaya, PMP – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim menyerahkan bantuan CSR satu unit mobil ambulans beserta karoseri ambulans kepada Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Provinsi Jawa Timur sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Direktur RSJ Menur Provinsi Jawa Timur Drg. Vitria Dewi, MSi dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di RSJ Menur, Senin (19/6).

Busrul menjelaskan, bantuan CSR berupa satu ambulans ini diharapkan dapat menjadi fasilitas yang siap melayani kebutuhan RSJ Menur maupun masyarakat sehingga dapat digunakan sebagai sarana evakuasi medis dan penanggulangan gawat darurat.

Baca Juga :   Semarak Ulang Tahun Ke-62, Bank Jatim Launching JConnect Pro

”Bantuan ambulans merupakan bentuk tanggung jawab bankjatim kepada masyarakat di bidang kesehatan, jadi masyarakat yang membutuhkan bisa langsung memperoleh pelayanan dengan cepat,” katanya.

Selain itu, ambulans tersebut juga dapat mendukung operasional rumah sakit untuk antar jemput pasien dikarenakan kondisi ambulans yang tersedia di RSJ Menur sekarang sudah perlu adanya peremajaan.

Padahal, transportasi yang cepat untuk menuju ke rumah sakit adalah hal yang sangat dibutuhkan agar penanganan pasien tidak terlambat.

Maka dari itu, Busrul berharap ambulans ini dapat mempercepat layanan rumah sakit dan memperluas jangkauan masyarakat.

”Semoga bankjatim bisa terus memberikan kontribusi yang positif untuk negeri. Oleh karena itu, kami siap berkolaborasi serta bersinergi di berbagai bidang demi kemajuan bersama,” tegas Busrul.

Baca Juga :   Dukung UMKM Kediri Naik Kelas, Bank Jatim Bantu Peralatan Produksi 148 UMKM

Sementara itu, Drg. Vitria Dewi, MSi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bankjatim atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Pihaknya berharap semoga ke depan kerja sama dengan bankjatim bisa terus berlanjut.

”Kami juga sangat mengapresiasi bankjatim yang telah memperhatikan dunia kesehatan. Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat,” ungkapnya.(nas)