PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksTeknologi

Samsung Galaxy A04s Hanya Rp1.999.000 Dapat Memori Lebih Besar 128GB

 Jakarta, PMP – Samsung kembali menghadirkan Galaxy A04s sebagai pilihan pasti yang terjangkau dengan peningkatan terbaru, yaitu meningkatkan kapasitas storage internal menjadi 128GB, sambil tetap mengusung kamera utama 50MP dan baterai dengan kapasitas 5000mAh yang bisa tahan seharian.

“Samsung Galaxy A04s kini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung memahami bahwa pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Sabtu (15/7/2023)

Didukung kamera utama 50MP dan baterai 5000mAh, layar 6,5 inci yang luas dan harga yang pasti terjangkau, Samsung kembali menawarkan pilihan pasti dan inovasi terbaik untuk keseharian konsumen Indonesia dengan Memori dobel dan pasti bisa simpan konten lebih banyak.

Kapasitas penyimpanannya yang lebih besar menjadi 128GB membuat Galaxy A04s menjadi pilihan yang makin pasti. Tidak perlu khawatir memori habis atau repot menghapus foto dan video lain, Galaxy A04s pasti memberikan kebebasan untuk menyimpan banyak file seperti koleksi foto-foto berkualitas tinggi, video dengan resolusi tinggi, dan aplikasi yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar.

Baca Juga :   TV Samsung Neo QLED 8K Berikan Pengalaman Makin WOW

Lebih nyaman dan tenang saat mengambil foto-foto liburan, merekam video hang-out atau konten untuk media sosial, atau mendownload aplikasi baru.

Tak hanya kapasitas internal storage yang makin lapang, Samsung juga memberikan dukungan kapasitas RAM menjadi 4GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB.

Ini menawarkan performa yang mulus untuk menjalankan berbagai aplikasi di hapemu. Scrolling video-video yang lagi FYP di timeline TikTokmu pasti mulus, apalagi di layar 6,5 inci Galaxy A04s yang lapang dengan 90Hz Refresh Rate.

Bikin konten pasti apik dengan Triple Camera

Mau dapat banyak ‘love’ untuk postinganmu di Reels atau TikTok? Pasti mudah, karena Galaxy A04s hadir dengan mengusung kamera utama 50MP beresolusi tinggi yang biasanya hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship, untuk memudahkan kamu menghasilkan konten yang apik dan memukau.

Momen-momen seru, foto-foto yang kaya warna dan menghadirkan setiap detail, atau foto panorama yang memukau saat liburan bareng keluarga atau teman dapat diambil dengan mudah.

Baca Juga :   Berbulan Belajar dari Rumah, Anak-Anak Rindukan Sekolah, Teman dan Guru

Kamera utama 50MP di Galaxy A04s dilengkapi juga dengan lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mengambil foto portrait dengan bokeh yang natural. Tidak lupa, kamera depan 5MP untuk mengambil selfie dan bereksperimen dengan filter kekinian.

Dengan triple kamera yang canggih, Galaxy A04s cocok untuk kamu para content creator pemula, terutama generasi milenial dan Z, yang aktif di media sosial. Kamu dapat menghasilkan konten yang menarik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Dari memotret makanan estetik, langit senja yang memesona, hingga selfie yang memukau, Galaxy A04s memberikan kualitas fotografi yang baik untuk menghadirkan konten menarik dan pasti membuatmu bersinar di media sosial.

Pasti tahan seharian dengan baterai besar 5000mah

Buat yang punya segudang aktivitas dari pagi hingga malam tiba, kapasitas besar baterai Galaxy A04s 5000mAh pasti bisa nemenin segala aktivitasmu seharian.

Mulai dari menyusun jadwal hari ini, update status kala memulai aktivitas di pagi hari, mendengarkan playlist andalan di tengah perjalanan menuju kampus, ngabarin gebetan kapan saja biar enggak dikira ngilang, nonton series sembari lunch, hingga push rank bareng teman tongkrongan.

Baca Juga :   Inspirasi Gaya Hidup Less Stress dengan Galaxy Tab S9 Series

Gimana untuk yang hobi streaming serial drakor atau film-film yang lagi hype? Tenang, kamu juga enggak perlu khawatir baterainya akan cepat habis, karena Galaxy A04s didukung teknologi berbasis AI dalam pengelolaan daya.

Hal ini membuat penggunaan daya pada ponsel Samsung Galaxy A04s mampu lebih efisien dan awet dalam berbagai ragam kegiatan. Ketika daya hampir habis, Galaxy A04s mendukung pengisian cepat 15W dengan menggunakan kabel Type-C. So, tidak perlu nunggu lama-lama untuk menuhin baterai di Galaxy A04s.

Samsung Galaxy A04s 4/128GB kini sudah bisa didapatkan dalam pilihan warna menarik Black, Green, dan Copper pada harga Rp 1.999.000.

Kamu juga bisa menikmati gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan buat kamu yang ingin menggunakan program cicilan, ada gratis 1 bulan atau diskon cicilan sebesar 5% dari Samsung Finance+ di toko-toko yang menyediakan layanan Samsung Finance+. (nas)