PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksSehat CantikTren

Berlari Sambil Berdonasi, Bank Jatim Gelar Jatimers Run to Care

Surabaya, PMP – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) melalui Bank Jatim Runner Community menyelenggarakan kegiatan berlari sambil berdonasi kepada Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan Save Street Child.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah R. Arief Wicaksono dan Direktur Operasi Arif Suhirman yang juga selaku Direktur Pembina WLB (Worlk Life Balance) Bank Jatim Runner Community pada Sabtu (18/11).

Diawali Start dari Kantor Pusat Bank Jatim, kegiatan yang bertajuk  “Jatimers Run To Care” ini dikuti oleh para Runner Jatimers seluruh Cabang Bank Jatim dan menempuh jarak 5 Km.

Kegiatan diawali dengan penyerahan donasi kepada penerima yang dilanjutkan dengan Flagoff lari.

Baca Juga :   Bank Jatim Serahkan CSR Anjungan Dukcapil Mandiri dan Peralatan UMKM ke Pemkab Pamekasan  

Diikuti ratusan peserta, para runner sangat antusias berlari melintasi jalanan protokol Surabaya di pagi hari. Rute berawal dari jalan Basuki Rahmat kemudian melewati jalan embong malang yang masih lengang dan dilanjutkan melewati jalan Tunjungan.

Berhenti sejenak pada Water Station yang tepat berada di depan Hotel Mojopahit, para peserta melanjutkan lari melintasi Gedung Negara Grahadi dan mekukan Foto Bersama di depan Patung Gubernur Suryo.

Peserta melanjutkan lari melintasi bambu runcing dan Finish kembali di Bank Jatim Kantor Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasi Bank Jatim yang sekaligus Direktur Pembina Bank Jatim Runner Community Arif Suhirman menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para Jatimers terhadap sesama.

Baca Juga :   Medsos Bank Jatim Raih Penghargaan di Ajang 20th Infobank-MRI BSE Awards 2023

“Alhamdulillah luar biasa antusias para jatimers hari ini, kegiatan ini tidak sekedar berolahraga, tapi  kita berolahraga lari sambil berdonasi kepada yang membutuhkan” ucap Arif Suhirman.

Arif berharap adanya kegiatan ini, para jatimers lebih bersemangat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Sehingga dengan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, harapannya dapat memberikan dampak yang positif bagi kinerja perusahaan,” pungkas Arif Suhirman. (nas)