PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Nusantara

Jayaboard Renovasi Gedung SDN 44 Gresik di HUT ke-30

Jajaran manajemen Jayaboard foto bersama para guru dan siswa SDN 44 Gresik. (Humas Jayaboard)

Gresik, PMP – Jayaboard® sebagai pelopor dan merek papan gypsum terbaik di Indonesia, yang menjadi salah satu material penting dalam pembangunan gedung sekolah, sangat peduli dengan tercipatnya lingkungan pendidikan yang layak bagi peserta didik

Menyadari pentingnya hal ini, Jayaboard® rutin menggelar program CSR yang berkaitan dengan pendidikan dan upaya menaungi generasi penerus bangsa.

Yang pertama adalah Jayaboard® Goes to Campus, di mana program ini bertujuan memperkenalkan sistem konstruksi ramah lingkungan kepada calon-calon arsitek di masa depan. Yang kedua adalah merenovasi gedung sekolah yang membutuhkan peremajaan material.

Untuk program renovasi gedung sekolah, Jayaboard® melaksanakan renovasi gedung SDN 44 Gresik yang digelar pada hari Kamis (18/1), sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih kepada kota Gresik yang telah menjadi lokasi pabrik Jayaboard® sejak 30 tahun yang lalu.

Baca Juga :   Kolaborasi SMA-SMK Jatim Cetak Prestasi di Tingkat ASEAN

“Program – program CSR seperti ini merupakan upaya kami menaungi generasi penerus bangsa Indonesia. Dan pada project renovasi SDN 44 Gresik ini, kami selalu mengutamakan kesehatan dan keberlanjutan lingkungan dalam semua inovasi produk yang dikembangkan,” kata  Suzana Budiman, Marketing Director Jayaboard® dalam keterangannya, Minggu (21//1/2024).

Suzana mengatakan renovasi gedung menggunakan produk terbaru yang baru saja diluncurkan adalah Jayaboard® SHEETROCK® PROTECH, papan gypsum pertama di Indonesia yang memiliki fitur air-purifying dan mampu meningkatkan proteksi udara dalam ruangan.

“Harapan kami, produk ini dapat membantu melindungi kesehatan para penerus generasi bangsa menjadi bangsa yang sehat dan ke depannya mampu memajukan Indonesia,” jelas Suzana.

Baca Juga :   Bandeng 18,04 Kilogram Juarai Kontes Bandeng Kawak 2022

Lokasi pabrik Jayaboard®memang berdekatan dengan SDN 44 Gresik. Tepatnya di Desa Roomo, Kecamatan Manyar. Di sanalah pabrik gypsum Jayaboard® pertama berdiri.

“Kami melihat kondisi SDN 44 Gresik memang sangat membutuhkan bantuan berupa perbaikan di beberapa ruangan dan fasilitas sekolah. Ini sekaligus menjadi giving back dari Jayaboard® untuk Desa Roomo. Semoga perbaikan pada ruang kelas dan perpustakaan, dapat menjadi motivasi bagi guru dan murid untuk semakin semangat dalam kegiatan belajar mengajar, dan menjadi SDM berkualitas bagi pembangunan dan kemajuan bangsa,” ujar Tamaria Nugraha Ningsih, HR Director Jayaboard®.

Selain dukungan dalam bentuk produk, Jayaboard® juga menurunkan tenaga ahli ke lapangan untuk memberikan pelatihan maupun supervisi kepada para pekerja untuk memastikan aplikasi produk dan sistemnya sudah terpasang secara baik dan benar sesuai rekomendasi dari Jayaboard®.

Baca Juga :   Jatim SMA Awards 2021 Ajang Aktualisasi Diri dan Unjuk Prestasi di Tengah Pandemi COVID-19

“Dengan adanya hal tersebut, selain menjaga keamanan pekerja selama proses konstruksi, juga akan memberikan hasil akhir yang nyaman dan aman bagi para murid dan guru SDN 44 Gresik setelah produknya terpasang,” ujar Romi Ramdan, Gresik Plant Manager.

Begitulah komitmen Jayaboard® untuk memberikan produk yang inovatif dengan teknologi terkini agar dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia demi meningkatkan kualitas kehidupan berkelanjutan. (nas)