PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksMikro

Dukung SMADA FIESTA 2K24, BRI BO Rajawali Perkuat Digitalisasi Bisnis Nasabah Anak Muda

 Surabaya, PMP – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendorong nasabah termasuk anak muda untuk dapat memaksimalkan digitalisasi bisnis. Komitmen tersebut diwujudkan BRI Branch Office (BO) Surabaya Rajawali dengan mendukung SMADA FIESTA 2K24 di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, pada 28 September 2024.

Kegiatan yang melibatkan ratusan siswa dan siswi serta guru SMA Negeri 2 (SMADA) Surabaya hingga masyarakat umum tersebut juga dimanfaatkan BRI BO Rajawali untuk memperkuat brand awareness dan transaksi digital.

Pemimpin Cabang BRI BO Rajawali, Ida Susana Tri Rahayu mengatakan, dukungan terhadap even SMADA FIESTA 2K24 merupakan salah satu langkah BRI untuk meningkatkan brand awareness di kalangan anak-anak muda dan masyarakat umum.

Baca Juga :   BRI Support Pembiayaan Vendor PT KAI Balai Yasa

“Harapannya dengan kehadiran kita makin dikenal komunitas-komunitasnya, orang-orangnya. Selanjutnya kedepan yang mungkin bisa kita dapatkan potensi dari mereka,” terangnya, Sabtu (19/10/2024).

Dengan aktif dalam mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan komunitas seperti even SMADA FIESTA 2K24, lanjut Ida, pihaknya berharap bisa mengakuisisi produk tabungan khususnya BritAma, selain mengedukasi aplikasi mobile banking BRImo.

“BritAma merupakan produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan di manapun,” ungkapnya.

Sementara BRImo hadir sebagai solusi inovatif yang menggabungkan berbagai layanan perbankan digital dalam satu aplikasi. Dengan BRImo, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi finansial, mulai dari transfer dana, pembayaran tagihan, hingga investasi, semuanya dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga :   Pacu Prestasi Kerja, BRI BO Jemursari Beri Apresiasi dan Penghargaan Pekerja Terbaik

Ida menjelaskan, even SMADA FIESTA 2K24 diikuti bukan hanya siswa-siswi Smada, tapi juga diikuti oleh masyarakat umum. Oleh karena itu BRI berharap para pengunjung termasuk masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI bisa dilayani dengan membuka rekening di lokasi acara.

“Dengan hadirnya BRI di setiap komunitas ini maka upaya meningkatkan brand awareness dan sekaligus akuisisi nasabah baru akan semakin mudah. Selain itu, dengan BRImo, yang merupakan platform yang tidak hanya sekadar alat transaksi finansial namun juga mendukung gaya hidup digital masyarakat,” ujarnya. (nas)