PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

PLN Mobile Goes to School di Kediri

Pengunjung antusias menanyakan produk layanan di booth PLN Mobile Goees to School di Kediri. (PLN UID Jatim)

 Kediri, PMP – Gelorakan semangat Hari Sumpah Pemuda, PT PLN (Persero) kenalkan superApps PLN Mobile dalam perayaan Dies Natalies SMA N 2 Kediri ke 65, dengan menghadirkan booth untuk mengenalkan layanan PLN Mobile kepada masyarakat luas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Retail dan Niaga, PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian agenda PLN Mobile Goes To Campus dan Goes to School.

“Kami dari PLN memberikan support sekaligus mengenalkan produk layanan PLN Mobile yang mana itu menjadi tools bagi masyarakat untuk mempermudah persoalan kelistrikan sehari-hari,” katanya melalui siaran pers, Kamis (24/10/2024).

Animo pengunjung membludak, dalam kegiatan tersebut, pengunjung yang telah mengunduh aplikasi PLN Mobile berkesempatan mendapatkan doorprize motor listrik, sepeda listrik hingga kompor induksi.

Baca Juga :   1.388 Personel PLN Siaga Amankan Pasokan Listrik Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 di Jawa Timur

PLN memastikan kelancaran pasokan listrik selama acara dengan menyiagakan personel dan Uninterruptible Power Supply (UPS) 20 kVA dan 100 kVA, mobile genset kapasitas 10 kVA dan 150 kVA, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Manager PLN Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Kediri, Deny Setiawan menyampaikan dukungan penuh PLN untuk memastikan keandalan pasokan listrik selama acara berlangsung.

“PLN berkomitmen untuk mendukung kesuksesan Dies Natalies SMAN 2 Kediri dengan menjaga keandalan pasokan listrik secara optimal. Kami memastikan bahwa semua persiapan kelistrikan sudah dilakukan dengan baik, sehingga acara dapat berjalan lancar dan aman,” ujar Deny Setiawan.

PLN UP3 Kediri telah melakukan berbagai langkah untuk menjaga keandalan pasokan listrik selama acara, termasuk pengecekan jaringan, persiapan infrastruktur, serta koordinasi dengan tim teknis di lapangan. Dukungan ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya pada momen-momen penting yang melibatkan masyarakat dan pelanggan.

Baca Juga :   PLN : Perbaikan Listrik Madura Butuh waktu 8-10 hari

Dengan terselenggaranya acara ini, PLN berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta mendukung berbagai event nasional maupun internasional dengan suplai daya maksimal.

Pembina Panitia Acara Dies Natalies, Akhsin mengapresiasi penuh dukungan PLN atas terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Sangat meriah berterima kasih kepada PLN yang telah hadir dan mendukung penuh kegiatan ini. Kelistrikannya di backup sedemikian rupa, keren,” pungkasmnya. (nas)