PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksPolkam

Patra Niaga Gelar Vaksin Booster Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 di Jatimbalinus

Surabaya, PMP – PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus menggelar kegiatan vaksin ke-3 (booster) kepada 2.200 peserta yang terdiri dari pekerja, mitra kerja, purnakarya dan rekanan pada Rabu (2/2/2022) hingga Jumat (4/2/2022) di kantor Region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya bersama dengan Puskemas Kelurahan Jagir sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh pekerja Pertamina.,” kata Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Deden Mochammad Idhani, Rabu (3/2/2022)

Area Manager Medical Pertamina  Patra Niaga Jatimbalinus dr. Siti Arum Alia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang telah menjalin komunikasi dengan tim medical Pertamina sehingga pelaksanaan vaksin ke-3 ini dapat terselenggara dengan baik.

Baca Juga :   #diRumahAja Dongkrak Konsumsi LPG Rumah Tangga

“Selain dilaksanakan di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, nantinya pelaksanaan vaksin ke-3 juga diselenggarakan di seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga seperti Integrated/Fuel Terminal dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU),” jelas dr Arum.

Sebagai sub holding dari PT Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga senantiasa berupaya menyalurkan energi kepada seluruh masyarakat berupa BBM, LPG dan produk turunan lainnya hingga ke pelosok negeri. Jika ada pertanyaan atau kebutuhan informasi, masyarakat dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi MyPertamina.

“Dengan diberikannya vaksin ke-3 ini diharapkan penyaluran energi kepada seluruh masyarakat menjadi semakin optimal sekaligus kita berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sehingga keadaan dapat pulih kembali,” pungkas Deden. (nas)