Prof Andalan Sukses di Debat Kandidat, PKS Gelar Rakor Akbar Kader Elite Sulsel

April 1, 2018

Rakor Akbar PKS se-Sulsel untuk pemenangan Prof Andalan, di Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (1/4/2018).

Makassar, PMP – Pasca pasangan Prof Andalan tampil sukses di Debat Kandidat yang digelar KPU, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel segera menggelar Rapat Koordinasi Akbar Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), di Hotel Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (1/4/2018).

Penampilan Prof Andalan yang elegan dan santun di Debat Kandidat dinilai telah banyak merebut simpati masyarakat Sulsel. Agar tak kehilangan momentum, para kader elite PKS dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel pun memutuskan untuk segera menambah speed kinerja. Rakor Akbar langsung dipimpin oleh Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangeng Tutu.

Menurut Malarangeng Tutu, agenda utama dalam Rakor Akbar adalah mengonsolidasikan Tim Khusus PKS untuk pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

“Ini yang hadir Tim Khusus yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan atau Setgab Partai Pendukung Prof Andalan di Pilkada Sulsel 2018,” kata Malarangeng Tutu. Sebagaimana diketahui, pasangan Prof Andalan didukung oleh PKS, PAN dan PDI Perjuangan.

Masih menurut Malarangeng Tutu, konsolidasi juga membahas target capaian suara untuk Prof Andalan di 24 kabupaten dan kota di seluruh Sulsel. “Kami juga bicara soal target capaian.  Termasuk untuk mengetahui sudah sampai di mana kerja-kerja tim di semua tingkatan,” jelasnya. (bhimo)