PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

BMW Astra Used Car Siapkan Rp100 Miliar Beli Mobil Kastemer

Jakarta, pmp –  BMW Astra Used Car, diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia menyiapkan dana Rp 100 miliar untuk membeli mobil BMW milik para pengguna yang hendak dijual.

Menurut  Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car anjloknya daya beli konsumen karena pandemi COVID-19 juga berdampak pada pasar mobil premium seperti BMW. Pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya, menghadapi berbagai kesulitan mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif.

“Kami telah menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan,” kata Fredy dalam persconf virtual, Senin (23/11/2020).

Baca Juga :   Cara Nyaman Servis BMW Astra Cukup #diRumahAja

Fredy menandaskan BMW Astra Used Car memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga yang didukung oleh tim appraiser terlatih agar selalu menjual BMW bekas yang berkualitas sejak melakukan pembelian. “Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak,” imbuhnya.

Sementara itu Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menjelaskan, tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW kastemer di manapun berada.

Baca juga: BMW Astra Hadirkan Luxury Store Pertama di Jawa Timur

Baca juga: BMW Astra Tingkatkan Standar Layanan, Gunakan Kamera Pemindai Suhu

“Cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi,” katanya.

Baca Juga :   Dukung Pemulihan Ekonomi, BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan

Terry melanjutkan keuntungan yang diperoleh  membeli mobil BMW di  BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” tutup Fredy.

Saat ini BMW Astra mengelola jaringan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, DIY, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. (hps)