PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

Ini Rincian Promo OTW LOKAL dan Jam Gledek tiket.com

Surabaya, pmp – Online Tiket Week (OTW) LOKAL gelaran pesta diskon akbar tahunan tiket.com selama delapan hari (23- 30 November 2020) yang fokus pada destinasi pariwisata lokal  menggelar promo pada jam tertentu yang disebut Jam Gledek.

Untuk rute penerbangan domestik, terdapat harga diskon promo OTW LOKAL sebesar Rp 350.000 setiap saat. Namun, saat JAM GLEDEK (14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB) berlangsung, tiket.com siap nyetrum dengan promo diskon tambahan spesial 50% untuk destinasi lokal.

Untuk akomodasi hotel, terdapat lebih dari 5,000 mitra properti akomodasi di destinasi favorit di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam OTW LOKAL tahun ini. Pada saat JAM GLEDEK,  tiket.com akan memberikan harga miring hingga 50% + 25%. Promo cetar ini juga berlaku untuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung.

Baca Juga :   Dukung Akselerasi Pemulihan Pariwisata, tiket.com Gelar OTW Diskon Sensasional

Baca juga: Pesta Diskon OTW Lokal tiket.com Dorong Pariwisata Domestik

Aktifitas wisata dan wahana pun tidak ketinggalan dalam dalam keseruan PROMO SPESIAL SAMBER GLEDEK. Pada saat JAM GLEDEK, Sobat Tiket memilki kesempatan untuk memperoleh diskon 60% + 20% untuk pilihan liburan aktifitas domestik yang dapat ditemukan di fitur Tiket To Do.

Belum gajian? Tidak perlu khawatir! tiket.com hadirkan fitur metode pembayaran PayLater selama masa periode OTW LOKAL berlangsung – semakin meringankan masyarakat Indonesia berpergian untuk berlibur atau berwisata pada akhir tahun.

Gatel pengen TikTokan? Dengan total hadiah gift voucher senilai Rp 30 juta untuk 15 pemenang, tiket.com ajak Sobat Tiket dari seluruh Indonesia untuk upload video keseruan #GoyangGledek, tag @tiketcom, gunakan tagar #GoyangGledek, share video sebanyak-banyaknya. Periode kompetisi ini berlangsung mulai dari tanggal 24 November hingga 08 Desember 2020.

Baca Juga :   tiket.com Gandeng Jatim Park Group Ajak Masyarakat Memaksimalkan Aktivitas Saat Liburan

Catat 3 trik pintar untuk dapatkan harga gledek yang sensasional dan menggelegar

Cara pertama adalah pastinya jangan jauh-jauh dari gadget kesayangan. Ini karena harus sering-sering buka aplikasi tiket.com untuk mantengin OTW LOKAL.

Nggak perlu begadang semalem suntuk karena Jam Gledek hadir pada pukul 12:00 – 14:00 WIB DAN 19:00 – 21:00 WIB setiap hari selama periode OTW LOKAL berlangsung. Agar tidak ketinggalan, tiket.com mengajak untuk membuat reminder di smartphone.

Persediaan tiket pesawat, hotel, dan aktifitas To Do dengan Harga Gledek jumlahnya terbatas. Oleh karena itu, tiket.com menghimbau untuk harus gercep segera samber agar tidak ketinggalan harga spektakuler tersebut. (hps)