PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

New BMW X1 Persembahan Awal Tahun 2021 BMW Astra

BMW X1 sDrive18i
BMW X1 sDrive18i serba guna, dapat diandalkan dan dinamis menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium. (BMW Astra)

Surabaya, pmp – BMW Astra dan BMW Grup Indonesia mempersembahkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X mengawali tahun 2021. Serba guna, dapat diandalkan dan dinamis yang menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium, memanfaatkan potensi dan karakteristik BMW pendahulunya.

“Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Peluncuran New BMW X1 untuk menjawab kebutuhan pecinta BMW akan kendaraan seba guna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna,” kata Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Jumat (5/2/2021).

Menurut Yopy, BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 770 juta on the road untuk membuka peluang menjangkau segmen pelanggan baru.

Baca Juga :   Tampilan Baru BMW The New 5 Makin Canggih

Kenyamanan mengendarai BMW X1 sDrive18i semakin lengkap karena bagian interior dilengkapi comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access dengan akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci, serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

BMW X1 sDrive 18i
BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 770 juta on the road untuk menjangkau segmen pelanggan baru. (BMW Astra)

Sementara untuk pilihan fitur infotainment, BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksi tanpa kabel, parking assistant dan rear view camera yang memudahkan saat parkir, terutama saat parkir paralel dengan pengendalian setir otomatis.

Tak hanya itu, menurut Yopy, setiap pembelian BMW X1 sDrive18i di BMW Astra bakal dilengkapi BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Juga perlindungan ban selama 2 tahun, keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam selama 5 tahun, serta BMW Astra Card.Cicilan Rp 10,7 Juta BMW 320i Sport

Baca Juga :   BMW Astra Card Beri Anggota Eksklusif dengan Berbagai Benefit

Selain meluncurkan produk terbaru untuk masyarakat Jawa Timur, guna memanjakan para pelanggan khususnya warga Surabaya, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberi penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta per bulan untuk pembelian BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi sampai 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, serta penawaran harga terbaik untuk trade in dari BMW Astra Used Car.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa harus keluar rumah karena kami bakal datang membawa mobil yang ingin dicoba, Pelanggan cukup menghubungi business consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan,” tambah Yopy.

Selain itu proses perawatan kendaraan bisa di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan angka 4 untuk penjadwalan.

Baca Juga :   BMW Astra Saloon Week Hadirkan Mobil Listrik di Surabaya

“Semua layanan yang kami berikan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan, hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur,” tutup Yopy.(hps)