PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

Hadir Offline, Susen Buka Gerai ke-13 di Surabaya

Gerai Susen brand internasional asal Dubai pertama kali hadir di Royal Plaza Surabaya..

Surabaya, pmp – Tingginya animo pelanggan online tas dan aksesoris wanita brand internasional asal Dubai, Susen,  mendorong Kawan Lama Group sejak  tahun lalu menghadirkan  secara offline dengan membuka gerai Susen di berbagai kota di Indonesia. Gerai yang ke-13 hadir di Surabaya untuk pertama kalinya di Royal Plaza.

“Kehadiran toko secara offline ini agar pelanggan bisa melihat langsung  berbagai koleksi tas dan aksesoris Susen.  Satu model tas Susen, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam,” kata Meutia Kumala, Managing Director Susen, Senin (26/4/2021).

Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen sudah ada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Di Indonesia, Susen hadir didukung Informa (Kawan Lama Group) sejak tahun 2020 dengan membuka dua toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru.

Baca Juga :   Terapkan Omnichannel, Ruparupa Sukses Melengkapi Hunian dan Gaya Hidup Pelanggan

Tahun ini Susen telah membuka sebelas toko baru yang berlokasi di Cirebon, Semarang, Balikpapan, Bekasi, Bandung, Makassar, Depok, Living Plaza Tasikmalaya, dan Royal Plaza Surabaya.

“Susen menghadirkan koleksi tas dan aksesoris yang dapat digunakan berbagai usia yang ingin tampil modern, stylish dam elegan,” kata Ninik Kurnia Sari, Store Leader Susen Royal Plaza Surabaya.

Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), backpack (tas punggung), hingga waist bag (tas pinggang) yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch, dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, tosca, hingga lilac (warna ungu pastel, dengan sedikit nuansa warna pink).

Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang oleh waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

Baca Juga :   Belanja Spesial Blibli.com Bikin Histeria Syok!

Selain koleksi tas timeless yang elegan, SUSEN mengikuti tren global saat ini melalui koleksi tas trendy seperti seri Croco Bag, yaitu koleksi tas klasik dan berkelas dengan detail tekstur menyerupai kulit buaya untuk menambah kesan elegan.

Pelanggan Susen bisa melihat secara langsung aneka koleksi tas dan aksesoris terbaru.

“Seri Micro Bag, yaitu tas unik berukuran mini yang selain berfungsi sebagai ruang penyimpanan tambahan, juga dapat dipakai sebagai aksesoris trendy yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa,” kata Sari, sapaan akrab Ninik Kurnia Sari.

Sari menjelaskan bahan baku utama tas Susen adalah kulit sintetis berkualitas tinggi yang selain ramah lingkungan, juga lebih mudah perawatannya. Susen juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk.

Pada beberapa koleksi tas, Susenmenghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah. Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Baca Juga :   Belanja Spesial Blibli.com Bikin Histeria Syok!

Selain tas dan dompet, Susen juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan lensa bening dengan pelindung mata dari sinar UV.

Susen memberi penawaran menarik seperti promo hot deals, diskon hingga 30% untuk produk pilihan, dan Gratis Tote Bag Susen untuk nominal pembelanjaan tertentu yang berlangsung hingga 2 Mei 2021.

“Melalui koleksi yang dihadirkan, Susen ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara, salah satunya di Hari Raya Lebaran yang sebentar lagi dirayakan,” pungkas Meutia. (hps)