PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Sehat Cantik Tren

Bikin Wajah Cerah dengan Face Yoga Ala Himalayan Charcoal Serum

Diana Fikri, Expert Yoga menjelaskan gerakan yoga secara live pada persconf virtual Peluncuran The Body Shop® Himalayan Charcoal Serum & Face Yoga #DetoxToGlow, Kamis (27/5/2021).

Surabaya, pmp – Aktifitas new normal yang mengharuskan sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, membuat kita memiliki lebih banyak waktu untuk memperhatikan kondisi kesehatan kulit. Oleh karena itu di rumah saja tidak dapat menjadi alasan untuk tidak melakukan perawatan kulit rutin (skincare routine) meski secara sederhana sekalipun.

‘Selain mencuci muka secara rutin, eksfoliasi pada kulit wajah sangat diperlukan untuk mengangkat sel- sel kulit mati. Bentuk eksfoliasi bukan hanya berupa facial scrub saja tetapi juga bisa facial serum dengan benefit mengekfoliasi kulit di saat kita tidur,” kata Ratu Ommaya, Public Relations and Community Manager The Body Shop® Indonesia pada persconf virtual Peluncuran The Body Shop® Himalayan Charcoal Serum & Face Yoga #DetoxToGlow, Kamis (27/5/2021).

Guna mengoptimalkan perawatan rutin kulit wajah selama di rumah, The Body Shop® mempersembahkan untuk pertama kalinya produk inovasi dari rangkaian best seller Himalayan Charcoal, berupa produk terbarunya Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel yang memiliki manfaat mengeksfoliasi kulit dengan bahan alami yang mampu memperbaiki tekstur dan membersihkan kulit wajah secara maksimal.

Baca Juga :   Ini Dia Cara Murah Menjadi Cantik

Ratu Ommaya mengatakan skincare rutin yang dilakukan bisa  mengkombinasikan Himalayan Charcoal serum dan Face Yoga yang tidak hanya menyehatkan kulit wajah, tetapi juga dapat me-refresh pikiran, jiwa, dan tubuh.

“Dalam acara virtual ini, kami ingin memperkenalkan skincare routine dan face yoga dapat menjadi inspirasi untuk kombinasi perawatan wajah yang maksimal dan dapat dilakukan di pagi dan malam hari,” katanya.

Pada kesempatan tersebut hadir Diana Fikri sebagai Expert Yoga yang menjelaskan tentang gerakan yoga secara live seperti face exercises, face massage, face acupressure, face lift, dan face relaxation untuk mendapatkan kulit menjadi bersih maksimal, tampak lebih cerah dan sehat.

“Face Yoga adalah hal baik yang bisa kita berikan untuk kulit wajah. Merelaksasi otot-otot di sekitar wajah, membuatnya memancarkan kilau alami dari luar dan dalam. Face Yoga membantu melancarkan sirkulasi darah di area wajah membuatnya lebih sehat dan membantu penyerapan skincare lebih baik lagi. Selain itu dapat membuat wajah tetap tampil maksimal meskipun hanya di rumah saja,” papar Diana.

Baca Juga :   Ini Dia Cara Murah Menjadi Cantik
Ratu Ommaya, Public Relations and Community Manager The Body Shop® Indonesia (kanan)  menjelaskan benefit Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel.

 Detoksifikasi Kulit Wajah

Ratu Ommaya mengatakan kandungan dalam produk serum Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel berasal dari bahan Bamboo Charcoal Himalaya yang dikenal sebagai bahan alami yang membantu proses detoksifikasi kulit wajah dengan menyerap minyak berlebih dan kotoran. Ditambah dengan ekstrak bunga hibiscus yang mengandung organic acid yang dipercaya mampu mengangkat kotoran di wajah dengan cara peeling di permukaan kulit.

“Tekstur yang ringan dan juga formula dari charcoal menjadi bening ketika diaplikasikan, serta tidak mengandung bahan yang menyebabkan komedo (non-comedogenic). Teksturnya yang lembut menjadi keunikan dari Himalayan Charcoal Night Peel ini,” katanya.

Bagaimana Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel bekerja pada malam hari? Oleskan 2-3 tetes pada kulit kering dan bersih (setelah dibersihkan dengan facial wash, kemudian penggunaan toner dan serum) sebelum tidur. Bilas dengan bersih keesokan paginya, gunakan sebanya 1 – 2 x dalam seminggu untuk  hasil  yang maksimal.

Baca Juga :   Ini Dia Cara Murah Menjadi Cantik

“Untuk hasil terbaik, gunakan Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel hadir bersama rangkaian Himalayan Charcoal Purifying Clay Wash dan Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask,” pungkas Ratu Ommaya. (hps)