PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

Donasi untuk Nakes dengan Beli Jajan NomNom Rp 25.000

Area depan hotel DoubleTree by Hilton Surabaya disulap menjadi gerai aneka makanan yang bisa dibawa pulang.

Surabaya, pmp – DoubleTree by Hilton Surabaya yang berlokasi di Jalan Tunjungan mengajak masyarakat yang ingin berdonasi untuk tenaga kesehatan kota Surabaya dengan menikmati aneka jajanan lezat serba Rp 25.000 yang bisa dibawa pulang.

“Setiap pembelian jajanan NonNom dengan total Rp 100.000, hotel akan menyisihkan sejumlah keuntungan yang dapat disalurkan kepada tenaga kesehatan,” kata Food and Beverage Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Vina Widjaya, Jumat (23/7/2021).

Vina menjelaskan guna mematuhi peraturan pemerintah di masa pandemi ini, hotel melakukan pembatasan terutama pelayanan yang berhubungan dengan kegiatan makan dan minum di area hotel.

Setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 12.00, area depan hotel disulap menjadi gerai makanan dan minuman takeaway yang diberi nama Nom Nom dengan banyak pilihan menu lezat seperti nasi lemak, nasi bakar, sosis, pilihan roti, donat, kopi, dan minuman lainnya dengan harga serba Rp 25.000.

Baca Juga :   PLN Salurkan Stimulus Listrik Rp 1 Triliun kepada 4,6 Juta Pelanggan Jawa Timur

“Selama penutupan jalan Tunjungan pada masa PPKM, petugas keamanan hotel akan membantu akses masuk tamu ke area hotel dari arah Jalan Genteng Kali selama 24 jam,” kata Vina.

Kondisi pembatasan seperti saat ini menuntut tim hotel untuk bekerja secara kreatif dengan memaksimalkan potensi yang ada. Selain Nom Nom, nantinya hotel juga sedang menyiapkan armada pengantaran khusus yang dinamakan Tummy Hero Team.

“Tim khusus yang akan menjadi penyelamat jika ingin mencicipi hidangan berkualitas bintang lima langsung dari tempat tinggal anda,” kata Vina. (hps)