PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksSehat CantikTren

Jamu IBOE Edukasi Milenial tentang Jamu Warisan Luhur Indonesia

sejarah dan perkembangan jamu Duta Kampus Unisma
Pemberian materi sejarah dan perkembangan jamu kepada Duta Kampus Unisma.(Humas Jamu IBOE)

Surabaya, pmp – Jamu IBOE terus mengedukasi dan menimbulkan kesadaran generasi milenial tentang pentingnya jamu sebagai heritage atau warisan luhur kebudayaan bangsa Indonesia.

Hari Jamu Nasional pada 27 Mei menjadi titik tolak Jamu IBOE menggelar berbagai kegiatan sosalisasi dan edukasi kalangan milenial di Jatim mulai 27 Mei hingga 27 Juni 2021.

Beberapa kegiatan di antaranya : Talkshow dan penandatanganan MoU antara Jamu IBOE dengan Prodi Battra Fakultas Vokasi Unair yang dilakukan Stephen Walla, Direktur Utama Jamu IBOE, sebagai upaya menyelaraskan pengembangan SDM Fakultas Vokasi Unair dengan kebutuhan industri jamu, khususnya Jamu IBOE.

Kegiatan lain pemberian materi sejarah dan perkembangan jamu kepada Duta Wisata Raka-Raki Jawa Timur, Duta Anti Narkoba Sidoarjo dan Duta Kampus Unisma.

Baca Juga :   Peduli Anak Saat Pandemi, KALBE Nutritionals Gelar ‘Morinaga Chil*Go! Berbagi Nutrisi’

Juga mengadakan acara ‘Njamu Bareng Jamu IBOE’ yang merupakan kegiatan kunjungan ke beberapa panti asuhan untuk menyambung silahturahmi diisi dengan doa bersama, minum jamu dan pemberian bingkisan.

Salah satu kiat Jamu IBOE mengedukasi milenial adalah menyelenggarakan lomba PPKM atau Pikir-Pikir Kreasi Menu, yaitu lomba kreasi makanan, minuman dan dessert secara online di media sosial dengan menggunakan produk IBOE Natural Drink yang diselenggarakan 26 Juli hingga 26 Agustus 2021.

“Besar harapan kami jamu selalu melekat di hati dan ingatan masyarakat, sehingga produk warisan nenek moyang yang luhur ini tidak dilupakan. Kami juga berharap jamu dapat kembali menjadi healthy lifestyle masyarakat Indonesia dalam keseharian, terutama di masa pandemi seperti saat ini,” kata Stephen Walla.(hps)