PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Seleb Tren

Squid Game Season 2 Kembali Hadirkan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun

Lee Jung Jae.(IG Netflix squidgame)

Jakarta, PMP –  Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali untuk sekuel serial Squid Game.

“Seong Gi Hun jelas akan kembali. Saya percaya dia akan kembali dan saya juga percaya Front Man kembali,” ujar Sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk dilansir Soompi, Selasa (12/4/2022)

Pada episode terakhir ‘Squid Game’, mengisyaratkan kembalinya Seong Gi Hun, sekaligus Front Man yang akan muncul di musim kedua.

Sebelumnya, ketika ditanya tentang para pemain yang terlibat untuk musim kedua, Hwang Dong Hyuk bercanda jika Saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo) atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan hadir.

Baca Juga :   Variety Show Korea Outrun By Running Man Tayang Perdana di Disney + Hotstar

Park Hae Soo juga mengomentari karakter Cho Sang Woo, dengan mengatakan Cho Sang Woo adalah karakter yang bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya tidak mendekati karakter dengan pemikiran bahwa dia adalah penjahat sejak awal. Sebaliknya, dia adalah sosok yang dipengaruhi oleh situasi dan lingkungannya,” kata Park Ha Soo.

Popularitas ‘Squid Game’ secara global diharapkan menjadi pintu pembuka bahwa bahasa tidak menjadi sebuah halangan.

“Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk menyaksikan tanpa dubbing saat membaca subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka,” ujar Hwang Dong Hyuk.(gdn)